Perawatan Wajah Agar Putih dengan Beras

Perawatan Wajah Agar Putih dengan Beras - Semua wanita pastinya ingin memiliki wajah yang putih bersih dan pastinya sehat. Untuk mendapatkan wajah putih bersih anda tak perlu melakukan perawatan yang mahal, banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk melakukan perawatan wajah agar putih.

Sudah banyak sekali buktinya, pemakaian bahan-bahan alami sangat efektif untuk membuat wahag menjadi putih berseri. Dan salah satu bahan yang bisa digunakan adalah beras. Iya beras yang biasa kita masak menjadi nasi ternyata bisa membantu memutihkan kulit wajah kamu loh darla. 
Perawatan Wajah Agar Putih dengan Beras
Jenis beras yang digunakan untuk memutihkan wajah. Semua jenis beras bisa anda gunakan untuk melakukan perawatan wajah agar putih berseri dan cantik. Untuk hasil yang maksimal anda bisa menggunakan beras Jepang? Kenapa harus beras Jepang? 

Taukah kamu, wanita-wanit di Jepang menggunakan Beras Jepang untuk memutihkan kulit wajah mereka. Terdapat kandungan Squalane Oil yang ada di dalamnya yang mampu membuat kulit wajah menjadi putih dan menjaga elastisitas kulit wajah wanita di Jepang. 

Produk-produk kecantikan banyak sekali yang menggunakan bahan beras jepang dalam produk pemutih wajah mereka. Beras ini tidak mempunyai efek samping apapun. Air beras juga bisa digunakan untuk membuat wajah lebih putih.

Lalu Cara untuk Memutihkan Kulit Wajah Dengan Air Beras Bagaimana?

Ingat ya darla, semua jenis beras bisa digunakan untuk melakukan perawatan wajah agar Putih dan untuk yang ingin mendapatkan hasil kamsimal gunakan beras Jepang. Di bawah ini adalah sedikit cara untuk memutihkan wajah dengan air beras. Yuuk simak… 

Gunakan beras yang memiliki warna putih, hilangkan kotoran pada beras. 
Tumbuk beras sampai Halus, lalu cmapur dnegan air dingin secukupnya
Sisihkan Airnya dampai hanya tersisa adonan beras. 
Adonan beras tersebut bisa anda jadikan masker pemutih wajah. 
Diamkan hingga 20 menit setelah itu cuci muka dengan air bersih
Air Cucian Beras tadi bisa kamu gunakan untuk mencuci muka, karena bisa mengangkat sel-sel kulit mati. 
Cuci lagi wajah anda dengan air bersih
dan yang terakhir cuci bersih 

Bagaimana mudah bukan Perawatan Wajah Agar Putih dengan Beras ? Untuk hasil maksimal lakukan cara di atas secara teratur.

Demikianlah ulasan dari kami tentang tips agar membuat wajah anda bisa putih alami dengan bahan tradisional yang pasti aman dan berkhasiat tinggi. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. 

Subscribe to receive free email updates: