Perawatan Wajah Artis Korea, Go Hyun Jung

Perawatan Wajah Artis Korea, Go Hyun Jung - Siapa yang tak kenal dengan Go Hyun Jung? Artis Korea dengan usia 40 tahunan ini selalu bisa membuat para penggemarnya terkesima dengan kecantikan alaminya. Go Hyun Jung pada tahun 1989 menjadi salah satu peserta Miss Korea dan berhasil menjadi Runner Up dan pada tahun 1995 ia memulai debutnya sebagai seorang aktris baru yang kemudian dipuji banyak pihak karena bakatnya ini. Setelah vakum selama kurang lebih 7 tahun ia kembali lagi menekuni panggung hiburan dengan membintangi beberapa drama seri pendek.
Perawatan Wajah Artis Korea, Go Hyun Jung
Perawatan Wajah Artis Korea, Go Hyun Jung
Di tahun 2011 lalu Go Hyun Jung membeberkan tentang perawatan wajahnya lewat film documenter kecantikan  dengan judul “GO Hyun-Jung’s Texture” ini menjadi best seller dan terjual habis dalam waktu dua hari. Nah, bagaimana ya Perawatan Wajah Artis Korea, Go Hyun Jung ini? Yuuk simak darlaaa.. 

Makanan
Jangan makan makanan yang pedas dan asin agar kulit tetap bersih. Grapefruit tea adalah minuman kesukaan go, dengan meminum ini akan menekan nafsu makanm. Jika tidak tau anda bisa mencoba teh citrus dengan tambahan sedikit madu. 

Pembersihan
Sebelum melakukan perawatan kulit wajah, cuci tangan terlebih dahulu. Dan  ketika mencuci wajah campur busa pembersih dengan air hangat usap-usap di tangan sampai busa berukuran seperti telur. Mulailah dari belakang, telinga, dan kemudian rahang. Kemudian keseluruh wajah.

Jerawat bisa dihilangkan secara alami dengan mencuci wajah yang ditumbuhi jerawat dengan ait garam hangat yang bida mencegah jerawat semakin meradang. 

Skincare
Penggunaan skincare harus di lakukan dari pusat kea rah keluar. Krim leher diaplikasikan dari samping rahang bawah dibawa ke sekitat tengah leher dan sekitar jakun (untuk laki-laki) pada gerakan dengan bentuk huruf c.

Anda bisa melakukan perawatn kulit ini setelah menghangatkannya di tangan, kemudian tekan kedua telapak tangan ke wajah untuk meningkatkan daya serapnya. Buanglah produk perawatan kulit yang sudah 2 bulan setelah penggunaan. 

Nah, itulah tips Perawatan Wajah Artis Korea, Go Hyun Jung, mudah sekali ya? Selamat mencoba di rumah. 
Demikian tips yang dapat kita sajikan, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. 

Subscribe to receive free email updates: