Perawatan Wajah Berjerawat Secara Alami


Perawatan Wajah Berjerawat Secara Alami - Mungkin jerawat akan membuat anda menjadi tidak percaya diri dan merasa diri anda jelek sekali dan membuat anda lebih memilih didalam rumah saja daripada beraktivitas di luar rumah saat jerawat sedang meradang di wajah anda. Lantas bagaimana ya melakukan perawatan wajah berjerawat secara alami ?

Tips-tips tentang perawatan wajah berjerawat secara alami sepertinya memang sudah banyak sekali, anda bisa menemukan banyak sekali tips dari buku ataupun internet, seperti misalnya saja menghilangkan jerawat dengan menggunakan teh hijau. Mau tau selain teh hijau apa saja sih bahan alami yang bisa membuat jerawat menghilang dari wajah kita? Yuk intip tips-tips di bawah ini :

Perawatan Wajah Berjerawat Secara Alami

Jahe – mungkin ada beberapa dari anda yang hanya tahu jahe adalah salah satu bumbu pelengkap untuk memasak, tapi jahe juga berkhasiat untuk menghilangkan jerawat, caranya : parut jahe, lalu kemudian usapkan pada wajah yang berjerawat.

Perawatan Wajah Berjerawat Secara Alami

Madu Asli – madu asli mempunyai khasiat yang sangat banyak untuk kesehatan dan juga kecantikan. dan madu juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. caranya : oleskan madu pada bagian yang berjerawat, lalu diamkan selam 10-20 menit, kemudian bilas.

Perawatan Wajah Berjerawat Secara Alami

Minyak pohon teh – oleskan minyak pohon teh ini di bagian yang ditumbuhi jerawat. minyak ini akan membuat kulit wajah anda mengering.banyak orang yang mengungkapkan bahwa hal ini akan membuat tumpukan minyak di pori-pori berkurang.

Perawatan Wajah Berjerawat Secara Alami

Teh Hijau –  teh hijau sangat dipercaya sebagai obat penghilang jerawat. pada teh hijau terdapat kandungan unsur yang bisa mencegah radikal bebas dan mengurangi jerawat pada wajah kita.

Perawatan Wajah Berjerawat Secara Alami

Mentimun – timun mempunyai kadar air yang banyak sekali dan diyakini bisa mengurangi jerawat dengan cara membuang racun yang menutup pori-pori.

Nah, itu tadi adalah beberapa tips Perawatan wajah berjerawat secara alami yang bisa anda lakukan di rumah. Sekian semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. 

Subscribe to receive free email updates: