Perawatan Wajah Ala Artis Korea Itu Mudah


Perawatan Wajah Ala Artis Korea - Selain piawai dalam berakting dan bernyanyi artis-artis korea memang identik dengan cantik mempesonanya.dalam perawatan wajahnya mereka selalu total agar terlihat tetap cantik dan fresh kapanpun dan selama apapun. Nah, kali ini kami akan memberikan tips-tips tentang perawatan wajah ala artis korea, yuuk…yuukkk simaak darla…

Perawatan Wajah Ala Artis Korea
Perawatan Wajah Ala Artis Korea
Hampir semua artis korea mempunyai jenis kulit yang putih dan bersih, mereka pun jarang menggunakan make up yang tebal, mereka lebih senang dengan tampilan wajah yang cantik, fresh dan juga natural. Sudah penasaran apa saja sih yang digunakan artis korea untuk merawat wajahnya agar tetap cantik berseri? Di bawah ini ya tips-tips yang sangat mudah sekali untuk anda praktekkan sendiri :

Gunakan masker Beras, masker  madu dan putih telur, dan masker-masker alami lainnya minimal dua minggu sekali sebelum anda tidur. Untuk artis korea kecantikan alami begitu penting, jadi mereka tidak hanya melukan perawatan di luar saja namun juga dari dalam tubuh.

Artis korea kebanyakan memilih warna-warna lipstick yang lebih lembut, seperti peach atau pink pucat dengan tambahan pulasan li gloss warna yang akan membuat bibir lebih berkilau alami dan tidak berlebihan.

Tabir Surya adalah sesuatu yang wajib untuk mereka karena bisa melindungi kulit dari terpaan sinar matahari, mencegah terjadinya penuaan dini, bintik hitam dan flek. Di korea, bukan hanya wanita saja yang menggunakan tabir surya, kaum pria pun juga menggunakannya.

Jika di Indonesia wanita dan artis-artisnya mencukur dan mencabut alis, artis korea lebih memilih merapikannya dengan pensil alis berwarna natural untuk memperlihatkan eye liner di mata mereka.

BB cream juga menjadi pilihan mereka. Selain bisa memulihkan setelah operasi, cream ini juga merupakan foundation, tabir surya dan pelembab.

Ada 15 macam produk perawatan wajah yang harus dimiliki dan digunakan oleh artis-artis korea. Yakni pembersih, masket, toner, serum wajah, sabun cuci muka, tabir surya, pelembab dan lainnya. Artis-artis korea tidak suka dengan make up tebal karena mereka lebih fokus di satu bagian saja, semisal mata atau bibir, hidung.

Untuk kesehatan kulit wajah, mereka rutin mengkonsumsi makanan yang direbus daripada yang digoreng. Makanan yang sering mereka makanan yang mengandung lemak jenuh tunggal, almond, walnut dan lainnya.

Dan itulah beberapa tips Perawatan Wajah ala Artis korea yang sangat mudah sekali, selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: