Perawatan Wajah Sariayu


Perawatan Wajah Sariayu - Mungkin Kosmetik adalah salah satu yang menjadi kebutuhan yang wajib dipenuhi oleh Wanita. Tetapi sudah benar-benar alami sehatkah produk yang anda pakai?

Bagi wanita yang hidup di kota-kota besar pastinya akan begitu akrab dengan polusi dan debu-debu ketika beraktivitas di luar ruangan. Taukah anda, jika lingkungan sudah tidak sehat maka akan mempengaruhi kesehatan dan kecantikan wajah anda.
Perawatan Wajah Sariayu
Perawatan Wajah Sariayu
Untuk menyadarkan masyarakat tentang penggunaa produk kecantikan yang alami dan organik membuat salah satu brand kecantikan ternama, sariayu meluncurkan produk barunya. Rangkaian perawatan organic revolution renewage adalah salah satui produk yang bisa anda gunakan. Seperti apa sih produk perawatan wajah sariayu ini? Yuuk kita intipp..

Dari keterangan yang di dapat dari Wulan Tilaar yang merupakan Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dalam acara di Publo Café Kemang Jakarta selatan beberapa bulan lalu menyebutkan jika semua sangat exicited dengan launching solusi organic ini, karena dari awal lahirnya Sariayu sudah mempunyai komitmen untuk memilih bahan-bahan alami dalam setiap produknya. Dan akhirnya dengan melihat permintaan pasar yang lebih senang ke bahan-bahan alami lahirlah Solusi Organic Revolution Renewage.

Dan yang menarik, produk ini ternyata sudah ada di Singapura setahun yang lalu. Wulan menambahkan jika barang lokal kosmetik pertama yang melakukan launching produk organic dan juga pertama kali diluncurkan di Singapura, mereka ingin melihat seperti apa animo pasar si Singapura dan hasilnya benar-benar memuaskan.

Perpaduan minyak biji anggur dan licorice

Pada rangkaian produk Solusi Organic ini mengandung manfaat minyak biji anggur dan juga licorice. dalam minyak biji anggur organic terdapat senyawa yang 20 kali lipat lebih kuat antioksidannya jika dibandingkan dengan c dan E. jadi akan membantu memecahkan radikal bebas dan juga penuaan dini ataupun efek kurang baik yang bisa merusak kecantikan anda. organic licorice ini mampu membuat kulit menjadi lebih cerah.

Berbagai produk perawatan kulit lengkap

Terdiri dari produk two way foundation, facial wash, eye cream, foundation, facial scrub, sun protection, Line, moisture lotion, face cleanser,night cream, serum, dan face tonic. Rangkaian produk ini sudah ada si Martha Tilaar Shop seleruh Indonesia.

Bagaimana ? Masih Ragu menggunakan Perawatan Wajah Sariayu ? Sudah terbukti loohh kealamiannya.
Terimakasih sudah berkunjung ke website kami.

Subscribe to receive free email updates: