Cara Perawatan Wajah Secara Alami

Cara Perawatan Wajah Secara Alami

loading...

Cara Perawatan Wajah Secara Alami - Wajah adalah yang paling pertama di lihat orang lain saat bertemu, berbicara dengan kita. Karena hal inilah banyak seklai wanita yang melakukan perawatan ekstra untuk merawat wajahnya agar tidak terlihat kusam dan tak sehat ketika berbicara ataupun bertemu orang lain. Cantiknya seorang wanita adalah ketika dia tersenyum dan yang tampak segar dan cantik karena perawatan yang teratur pastinmya. Tak sedikit wanita-wanita yang masih menggunakan perawatan wajah secara alami untuk menghilangkan jerawat daa menyehatkan kulit wajah, waahh, seperti apa ya caranya? Intiiip yuukk....
Cara Perawatan Wajah Secara Alami
Cara Perawatan Wajah Secara Alami
Jika anda memang tahu betul cara merawat wajah anda sendiri pastinya anda akan bisa menampilkan wajah cantik dan memiliki kulit wajah yang sehat bebas jerawat.

Wajah termasuk yang paling sensitif dalam tubuh. Ada banyak demu dan kotorang yang banyak menempel di wajah ketika kita beraktivitas di luar ruangan dan biasanya tidak bisa hilang. Sebelum anda berpergian anda bisa membersihkan wajah terlebih dahulu. Nah, dibawah ini adalah cara perawatan wajah secara alami yang bisa anda aplikasikan pada wajah anda :

Cuci tangan sebelum menyentuh wajah. Pada tangan biasanya terdapat debu dan bakteri. Usahakan mencuci wajah minimal 2 hari sekali di pagi dan malam hari, jika dilakukan secara rutin pasti hasilnya akan terlihat, gunakan sabun yang tepat untuk jenis wajah anda.

Jangan sampai kulit menjadi kering, jaga agar tetap lembab. Jika mulai terasa keting cuci muka dengan air bersih. Gunakan pelembab saat akan beraktivitas di luar ruangan. Untuk mencegah wajah terkena paparan langsung sinar matahari dna sinar ultraviolet yang akan merusak kulit anda.

Buat masker wajah sendiri dengan bahan-bahan alami, seperti dari bengkuang ataupun tomat. Gunakan seminggu dua kali secara rutin.

Nah, itulah beberapa tips perawatan wajah secara alami dari kami. Untuk tampil cantik tak perlu mahal bukan? Selamat mencoba semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca postingan kami hari ini.

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top