Tips Perawatan Wajah Kusam


Tips Perawatan wajah kusam - Kulit kusam adalah salah satu masalah wajah yang pastinya akan membuat resah para wanita. Mereka akan merasa tidak percaya diri dan cederung tak ingin keluar rumah jika memiliki kulit yang kusam, tidak cerah. Nah, kali ini kami akan memberikan solusi untuk anda yang memiliki kulit wajah kusam. Berikut tips perawatan wajah kusam untuk anda :
Perawatan Wajah Kusam
Perawatan Wajah Kusam 
Body lotion. 

Body lotion adalah salah satu perawatan kulit yang praktis dan bisa menjaga kelembaban dan menjadikannya cerah kembali. Tetapi, anda harus jeli ketika memilih boy lotionyang berbahan dasar alami. Pilihlah body lotion yang mengandung bahan-bahan alami seperti susu, manggis,teh hijau, goji berry, dan madu ini bisa membuat kulit wajah anda tampak cantik alami.

Olahraga teratur. 
Olahraga memang bisa membuat tubuh kita sehat, selain itu olahraga ternyata juga bisa menjaga keelastisan kulit wajah loohh. Pilihlah jenis olehraga yang sesuai dengan kondisi anda.

Konsumsi pisang. 
Pisang mempunyai kandungan magnesium dan juga kalium yang tinggi dan bisa memperlancar aliran nutrisi yang dialirkan ke kulit. Konsumsi pisang setiap hari agar kulit anda lebih bercahaya

Air putih. 
Air putih juga memiliki banyak khasiat untuk kulit wajah.minum minimal 8 gelas perhari untuk menghilangkan kulit kusam, keriput dan kering dan akan menjadikan kulit anda lebih cerah.

Tips - tips diatas bisa membantu anda untuk menghilangkan wajah kusam dan kering. Tips perawatan wajah kusam ini sangat sederhana dan bisa anda praktekkan sendiri dirumah. Olaraga teratur, menggunakan body lotion, minum air putih dan konsumsai pisang secara teratur bisa mencegah kulit wajah anda agar tidak kusam dan terihat cerah. Selamat mencoba, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: