3 Cara Perawatan Wajah Oleh Para Ahli kecantikan

3 Cara Perawatan Wajah Oleh Para Ahli kecantikan

loading...

3 Cara Perawatan Wajah Oleh Para Ahli kecantikan - Bagaimana ya cara Perawatan Wajah Oleh Para Ahli Kecantikan untuk wajahnya sendiri? Apakah sama seperti yang dilakukan kepada para pasiennya? Penasaran??
Nah, di bawah ini ada beberapa 3 Cara Perawatan Wajah Oleh Para Ahli Kecantikan  yang bisa kamu terapkan dirumah dan ternyata begitu mudah dan sederhana loh darla :

3 Cara Perawatan Wajah Oleh Para Ahli kecantikan
3 Cara Perawatan Wajah Oleh Para Ahli kecantikan
1. Pandangan yang Segar
letih bukanlah sebuah alasan agar anda tidak menampilkan wajah yang cantik dan prima. Seperti Dr. Shannas Nadia Yusharyahya spKK, MHA yang menjaga matanya agar tetap segar ketika terlalu letih dengan cara mengompres matanya dengan dua potong mentimun yang bersih.dengan kadar air yang tinggi membuat buah mentimun ini menjadikan otot mata lebih rileks dan santai ketika mata terpejam.

2. Air Teh
Lain halnya dengan Dr. Amaranila Latita spKK yang menggunakan air teh untuk melakukan perawatan wajah. Teh mengandung antioksidan yang tinggi, cara penggunaannya adalah, gunakan satu cangkir air teh yang telah didiamkan selama semalam. Kemudian basuh wajah pada pagi hari sebelum mandi dengan air teh ini. Dan hasilnya kulit wajah ana kencang dan bersih.

3. Relaksasi
Untuk dr. Irma Bernadette spKK, musim yang sedang tidak menentu ini akan mempengaruhi kulit wajah, untuk mengatasinya ia menggunakan buah papaya setiap 2 minggu sekalki. Papaya ini memiliki 80% kandungan ait, tartaric acid, citric acid, gula dan juga mukopolisakarida ini bisa menghasilkan efek dingin di kulit wajah. Caranya, hancurkan papaya kemudian oleskan di wajahdan diamkan selama 15 sampai 20 menit, kemudian  bilas menggunakan air hangat.

Tertarik untuk ikut mencoba 3 Cara Perawatan Wajah Oleh Para Ahli Kecantikan di atas?
Untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik menawan tak perlu mengeluarkan biaya mahal bukan?
Sampai disini dulu tips-tips dari kami, sampai bertemu di tips selanjutnya.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top