Perawatan Wajah Alami Wanita Dengan Lidah Buaya

Perawatan Wajah Alami Wanita Dengan Lidah Buaya

loading...

Perawatan Wajah Alami Wanita dengan Lidah Buaya - Mungkin ada beberapa dari anda yang hanya tu bahwa lidah buaya hanya bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe, membersihkan kulit kepala dan menumbuhkan rambut, tapi taukah anda bahwa lidah buaya ini juga memiliki khasiat untuk wajah anda?
Perawatan Wajah Alami Wanita dengan lidah buaya sangat efektif untuk membuat wajah tampak putih berseri dank arena bahan yang digunakan adalah bahan yang alami maka anda tidak perlu khawatir akan terjadi efek samping yang akan merusak kulit wajah anda. Dengan memadukan lidah buaya dan jeruk nipis anda bisa membuat masker alami yang menyehatkan kulit wajah anda.  Dalam jeruk nipis terdapat kadungan zat anti bakteri dan lidah buaya memiliki efek dingin yang menenangkan dan melembabkan kulit wajah.

Perawatan Wajah Alami Wanita
Perawatan Wajah Alami Wanita
 Anda bisa melakukan Perawatan Wajah Alami Wanita dengan perpaduan dua bahan diatas dengan mudah dirumah, ingin tau bagaimana cara membuat dan menggunakan masker lidah buaya ini?
Bahan yang digunakan :
1 lembar lidah buaya
1 buah jeruk nipis
Air secukupnya

Proses pembuatan masker :
Terlebih dahulu, kupas lidah buaya dan ambil dagingnya lalu tumbuk atau blender untuk menghaluskannya
Peras jeruk nipis hingga sarinya keluar dan campur dengan lidha buaya yang sudah dihaluskan.
Aduk sampai tercampur, cuci muka anda terlebih dahulu dan keringkan
Setelah itu oleskan campuran tadi disemua bagian wajah
Diamkan 15-30 menit agar khasiat masker ini meresap ke pori-pori kulit.
Lalu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk lembut.

Masker lidah buaya ini sangat aman anda gunakan, karena bahan-bahannya pun dari tumbuhan yang alami. Jadi tak pelru khawatir akan terjadi efek yang membahayakan.
Dan sepertinya perjumpaan kita kali ini sampai disini dulu, terima kasih darla sudah berkunjung pada blog kami. Selamat mencoba Perawatan Wajah Alami Wanita dengan lidah buaya. Sampai bertemu di tips kecantikan berikutnya.

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top