Wardah Acne Series Solusi Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Wardah Acne Series Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Wardah Acne Series Solusi Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat - Wanita mana yang tak ingin tampil sempurna, memiliki wajah yang bebas dari jerawat dan putih bersih bersinar. Noda sedikit diwajah ini merupakan masalah besar yang menghampiri baginya, karena wanita ingin selalu tampil lebih sempurna dibanding dengan laki-laki. Mereka selalu ingin tahu bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami, bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan cepat, dan sebagainya. Sudah jelas bahwa untuk menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat dibutuhkan waktu yang cukup lama. Nah, terkadang banyak wanita yang belum begitu paham cara merawat wajah yang baik dan akhirnya jerawat pun muncul satu persatu.
Tak perlu khawatir, kami punya jawaban jitu untuk masalah tersebut, Perawatan Wajah Berjerawat Dengan Wardah Acne Series, selain murah produk ini juga dijamin kehalalannya, berikut ulasan beberapa produk dari Wardah Acne Series ini :
1. Acne perfecting moisturizer gel
Produk ini adalah sebuah pelembab untuk kulit wajah berjerawat dengan kandungan spf 18 dan bahan aktif yang merupakan anti bakteri (trikolasan) seperti moisturizer, oil control (zinc gluconate). Dengan bentuk gel yang sangat mudah meresap, gel ini juga juga mampu membuat wajah terlihat lebih segar dan tidak berminyak gel ini digunakan untuk perawatan harian. Harga dari acne perfecting moisturizer gel ini sangat terjangkau.

2. Acne pore tightening
Acne pore tightening ini merupakan sebuah toner yang lembut yang tidak menggunakan alkkohol, toner ini mampu meringkas pori-pori dan menyegarkan kulit wajah dengan kandungan oil control, moisturizer, pore tightening.

3. Acne treatment gel
Dengan bentuk gel yang ringan, lembut dan akan memberikan dingin ketika digunakan, selain itu treatment gel ini sangat mudah digunakan dan dengan kandungan triclosan, anti irritant (beta glucan), keratolitik (asam salicylate) akan bekerja langsung ke pusat jerawat, produk ini berfungsi untuk mengurangi terjadinya peradangan, menyebuhkan jerawat dengan cepat.

4. Acne gentle scrub
Dan produk selanjutnya dari rangkaian perawatan wajah berjerawat dengan wardah acne series adalah acne gentle scrub, produk ini adalah sebuah scrub dengan kelembuttan dan kenyamanan yang menenangkan, berfungsai untuk menghilangkan kotoran dan sel kulit mati dan mengoptimalkan pengeringan jerawat dengan kandungan anti bacteri, keratolitik (asam salicylate), oil control dan anti iritan.

5. Acne cleansing gel
Bentuknya adalah gel transparan yang begitu lembut, produk yang satu ini sangat aman digunakan setiap hari dan memberikan kelembaban pada wajah. Wajah akan bersih dari minyak, lebih segar dan bersih. Dan dalam produk ini terdapat kandungan keratolitik, oil control, dan anti irritant.
Perawatan Wajah Berjerawat Dengan Wardah Acne Series

6. Acne face powder
Rankaian dari wardah acne series yang terakhir adalah acne face powder yang snagat nyaman digunakan, wajah anda tidak akan terlihat mengkilap ataupun berminyak karena terdapat kandungan control oil dan anti bakteri, sangat cocok sekali untuk kulit wajah berjerawat, selain itu juga terdapat kandungan triclosan, asam salicylate yang bis amenghilangkan noda hitam bekas jerawat, dan soybean extract yang membantu membuat wajah tampak lebih cerah.

Bagaiaman? Tertarik untuk mencoba Perawatan Wajah Berjerawat Dengan Wardah Acne Series ini? Selamat mencoba cantik.

Subscribe to receive free email updates: