Tips Anti Aging untuk Perawatan Wajah Kulit Pria

Tips Anti Aging untuk Perawatan Wajah Kulit Pria


Tips Anti Aging untuk Perawatan Wajah Kulit Pria - Bukan hanya wanita saja yang harus melakukan perawatan wajah yang baik, cowo-cowo pun juga harus karena selain untuk menunjang penampilan wajah dirawat dan dijaga dengan baik  akan lebih sehat. Terkadnag banyak cowo yang sebenarnya ingin melakukan perawatan wajah tapi karena Perawatan wajah kulit pria terkesan tidak maskulin mereka memilih untuk tidak melakukannya.

Tips Anti Aging untuk Perawatan Wajah Kulit Pria
Tips Anti Aging untuk Perawatan Wajah Kulit Pria

Hal ini juga terlihat dari sedikitnya produk-produk perawatan kulit anti penuaan/anti-aging untuk pria jika dibandingkan dengan produk anti aging untuk wanita yang banyak sekali.

Nah, untuk cowo-cowo yang ingin melakukan perawatan wajah anti-aging sendiri dirumah, yuuk simak beberapa beberapa alasan kenapa cowo lebih rentan terhadap tanda-tanda penuaan dini dan  kiat-kiat untuk mengatasinya, yuuk simak dibawah ini :
Kulit wajah pria memang cenderung lebih kasar daripada kulit wajah wanita. Ini karena kebiasaan mereka mencukur wajah.

Dan untuk menjaga kulit agar tetap terawat, gantilah pisau cukur anda secara berkala, jangan lupa bersihkan dulu wajah anda sebelum bercukur. Pakai air hangat untuk membuat lapisan luar kulit lebih lembut. Setelah itu oleskan krim cukur yang menenangkan kulit yang sensitive dan juga mencegah terjadinya peradangan. Ketika mencukur, cukur wajah sesuai arah pertumbuhanrambut. Setelah itu bilas dengan air dingin. Setelah selesai oleskan lotion non-astringent untuk menjadikan kulit mulus kembali.

Pilihlah krim anti-aging yang dapat memproduksi kolagen dan elastin agar kulit wajah terlihat lebih muda, kencang dan elastis. Pria lebih banyak beraktivitas diluar ruangan jika dibandingkan dengan wanita. Karena hal inilah yang menyebabkan kerusakan kulit karena terkena sinar UV matahari dan akan berdampak pada panuaan dini. Pilih krim wajah yang memiliki perlindungan terhadap sinar UV matahari ketika anda pencari produk anti-aging untuk cowo.

Anda juga bisa memilih perawatan wajah yang memiliki kandungan tabir surya dengan UV blocker yang memiliki titanium dioksida 25%, oksida seng 20% dan SPF 35 untuk menghindari efek sinar UV.

    Pria lebih banyak mengeluarkan keringat daripada wanita, jadi banyak sekali air yang terbuang dari tubuh. Dan karena hal ini bisa menyebabkan dehidrasi yang juga akan membuat kulit menjadi lebih kering, berkerut dan rusak. Nah, anda bisa mengatasi hal ini dnegan banyak-banyak minum air agar terhidar dari dehidrasi.

Pria cenderung mengabaikan kebiasaan makan sehat dan tidak mengikuti pola diet sehat.
Banyak sekali pria yang tidak menerapkan pola hidup sehat dan pola diet yang sembarangan. Jika anda kekurangan nutrisi maka akan membuat kulit anda terlihat kusam dan sangat mudah terjadi penuaan dini. Untuk mengatasi penuaan dini anda harus memberikan tubuh anda asupan sayur, buah-buahan yang bisa mempertahankan gizi dan mencukupi asupan vitamin A dan vitamin E yang memiliki manfaat besar untuk kulit.

Bagaimana? Mudah bukan untuk mendapatkan kulit wajah pria awet muda? Hidup sehat dan menjalani pola hidup yang sehat.

Demikin Tips Anti Aging untuk Perawatan Wajah Kulit Pria dari kami. Selamat mencoba di rumah boys.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top