Tips Perawatan Wajah Cerah Alami


Tips Perawatan Wajah Cerah Alami - Semua wanita pasti mengidamkan wajah cerah bercahaya, tetapi untuk mendapatkan kulit wajah cerah bercahaya ini tidak hanya dengan membersihkan wajah saja, beberapa perawatan sangat diperlukan untuk memperoleh kulit wajah cerah bercahaya. Dan karena ada sebagian wanita yang belum mengetahui cara-cara perawatan intensif untuk mendapatkan wajah cerah alami, berikut kami berikan Tips Perawatan Wajah Cerah Alami yang bisa anda lakukan

Tips Perawatan Wajah Cerah Alami

Air putih
Jika ingin kulit cerah bercahaya, konsumsi air putih yang banyak karena menurutalhi kecantikan holistic asal inggris Bharti Vyas,  emngatakan bahwa air dapat membersihkan sistem dan membuat tubuh menyimpan kelembaban lebih lama. Ia mengungkapkan untuk menghindari terjadinya dehidrasi di malam hari, sebelum tidur meminum segelas air dan bawa botol berisi air putih disamping tempat tidur.

Eksfoliasi
Eksfoliasi adalah pengangkatan kulit mati dengan menggunakan scrub. Ini sangat penting dilakukan agar memiliki wajah yang mulus, bebas komedo dan pastinya wajah akan terlihat lebih cerah. Gunakan scrub per dua atau tiga hari. Hindari menggunakan scrub setiap hari, ini akan membuat kulit wajah anda menjadi iritasi.

Cleansing mask
Masih menurut Bharti Vyas, yang menyarankan untuk menggunakan masker pembersih/cleansing mask) dua kali seminggu untuk wajah yang bersih maksimal. Masker pembersih ini memiliki fungsi untuk menghilangkan kulit mati dan kotoran yang sulit dibersihkan dengan sabun atau pembersih biasa.

Selain itu bharti juga menyebutkan bahwa masker pembersih ini juga bisa menghilangkan kekusaman dan menyerap minyak berlebih. Jadi kulit akan lebih segar bersih sampai ke pori-pori.

Sunblock
Sunblock bisa anda gunakans etelah memakai pelembab atau krim siang. Memang sunblock ini tidak membuat wajah menjadi lebih cerah tapi sunblock ini bisa mencegah kulit menggelap dan timbulnya flek hitam karena paparan sinar matahari.anda bisa memilih sunblock dengan spf minimal 15.

Krim malam
Jangan hanya merawat wajah pagi sampai sore saja, malam pun wajah juga harus dirawat. Karena adanya pendingin ruangan maka kelembabab kulit akan terkikis, jadi baiknya anda menggunakan krim malam yang akan membuat kulit wajah tetap terhidrasi. Untuk wajah yang lebih cerah pakai krim malama yang memiliki kandungan pencerah semisal aha dan juga vitamin c.

Nah, itulah beberapa Tips Perawatan Wajah Cerah Alami.  Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: