Tips Perawatan Wajah Cream


Tips Perawatan Wajah Cream - Perawatan wajah baru-baru ini begitu banyak, apalagi yang memiliki bentuk cream. Dari cream pemutih wajah, cream untuk menghilangkan jerawat, komedo don masih banyak lagi lainnya. Pastinya semua produsen akan mengatakan bahwa creamnya adalah yang paling baik dan mampu merawat segala jenis kulit wajah? Anda harus membuktikan sendiri apakah cream tersebut cocok dengan kondisi wajah anda. Berikut kami berikan Tips Perawatan Wajah Cream yang tepat :
Tips Perawatan Wajah Cream
Tips Perawatan Wajah Cream
1. Perhatikan komposisi cream pemutih wajah 
Lihat komposisi cream pemutih untuk wajah Sebelum membeli cream pemutih wajah, anda harus memperhatikan komposisi bahan-bahan yang terkandung didalam cream pemutih tersebut, apakah berbahaya untuk kulit anda atau tidak. Anda harus ektra hati-hati dalam memilih cream pemutih wajah, bisa saja ada beberapa produk yang menggunakan bahan berbahaya dengan harga yang sangat murah. Yang perlu anda perhatikan disini, jangan terlalu pecaya dengan cream pemutih yang memiliki harga murah karena bisa saja bahan-bahan didalamnya adalah bahan yang tidak lazim digunakan sebagai bahan cream pemutih yang akhirnya akan memberikan efek yang buruk, seperti timbulnya kanker kulit dll.

2. Ketahui dahulu jenis kulit anda
sebelum anda pembeli cream wajah, anda harus terlebih dahulu mengetahui jenis kulit anda. Dan setelah itu barulah anda memilih cream yang cocok untuk jenis kulit anda. Jika anda menggunakan cream wajah yang salah maka akan membuat timbulnya jerawat dan masalah-masalah kulit wajah lainnya.

3. Gunakan satu cream wajah saja
Jika anda sudah merasa cocok pada satu produk cream wajah jangan sampai mengganti dengan produk lainnya yang harganya bisa lebih murah dari cream yang sudah anda gunakan. Jika anda ingin mengganti produk cream wajah tentu boleh saja, tapi jangan sampai terlalu sering. Ketika dirasa sudah cocok dengan satu cream wajah sebaiknya gunakan itu saja secara rutin. Ketika anda sering berganti cream wajah akan membuat efek-efek negatife untuk kulit wajah anda.

Bagaimana? Mudah bukan melakukan tips - tips Perawata Wajah Cream dari kami? Selamat mencoba sekian terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates: