Inilah 6 Fakta Unik Tentang Kulit

Inilah 6 Fakta Unik Tentang Kulit – Tahukah anda apa yang menarik pada kulit anda. Kulit yang kita miliki ini ternyata diciptakan oleh sang Maha Pencipta begitu sempurna dan unik. Tekstur kulit dan penampilan kulit yang kita miliki ternyata mampu menunjukkan kesehatan tubuh anda sendiri. Selain faktar tersebut juga masih ada 6 fakta unik tentang kulit yang dilansir dari situs magforwomen.com.

Inilah 6 Fakta Unik Tentang Kulit
Inilah 6 Fakta Unik Tentang Kulit


Kulit Kusam disebabkan karena Penuaan 

Sistem kekebalan tubuh atau metabolism didalam tubuh akan terganggu ketika usia seseorang bertambah. Karena hal itulah maka kulit dapat menjadi kusam dan semakin mudah dehidrasi disebabkan adanya system metabolisme didalam tubuh yang terganggu. 

Olahraga dapat mencegah keriput

Tahukah anda bahwa berolahraga selain dapat menjadikan fisik menjadi sehat juga mampu membuat kulit ikut menjadi sehat. Hal karena produksi kolagen kulit bertambah ketika kita berolahraga. Racun dalam tubuh pun akan berkurang dan terbuang sehingga kesehatan akan didapat oleh mereka yang rajin berolahraga setiap harinya. Hasil menggembirakan pun bisa dirasakan yaitu kulit tidak menjadi keriput.

Kerusakan Kulit Banyak Terjadi Sebelum Usia 18 Tahun

Usia sebelum 18 tahun adalah waktu dimana kerusakan kulit akan sangat berdampak ketika usia-usia selanjutnya.  Berbagai factor yang dapat merusak kulit diusia sebelum 18 tahun adalah antara lain disebabkan oleh jerawat yang meradang dan tidak diobati, masalah pigmentasi, dan masalah bintik-bintik yang berkepanjangan. 

Kulit Semakin Sehat Ketika Dipijat 

Keajaiban akan anda dapatkan ketika memijat kulit. Tubuh menjadi sehat dan kulit pun ternyata juga ikut merasakan dampaknya. Pijatan yang dilakukan dengan teratur dapat membuat kulit menjadi sehat karena pijatan dapat merangsang timbulnya produksi sel-sel kulit yang baru selain itu produksi kolagen juga akan terus meningkat ketika pijatan sering dilakukan secara rutin. Kulit yang nampak awet muda pun dapat anda dapatkan.

Subscribe to receive free email updates: