Cara Herbal dengan 5 Perawatan Rumahan Obati Ruam di Kulit

Cara Herbal dengan 5 Perawatan Rumahan Obati Ruam di Kulit

Cara Herbal dengan 5 Perawatan Rumahan Obati Ruam di Kulit - Kulit sensitif mudah sekali terkena alergi sehinnga menyisakan ruam kulit. Alergi bisa terjadi dari dari hal apapun misalnya gigitan serangga, alergi, sabun, parfum, bahkan  obat-obatan.

Gejala ruam kulit biasanya ditandai dengan timbulnya rasa gatal. Nah,bila Anda mengalami hal tersebut,anda tak perlu cemas karena ruam kulit dapat diobati dengan 5 cara rumahan alami seperti dilansir magforwomen.com.

Cara Herbal dengan 5 Perawatan Rumahan Obati Ruam di Kulit


Cara Herbal dengan 5 Perawatan Rumahan Obati Ruam di Kulit



Cuka sari apel
Cuka apel sangat efektif mengatasi ruam kulit terutama yang terjadi pada kulit kering. Kendungan zat anti septik pada cuka apel mampu mengobati ruam kulit tanpa membuatnya kering.

Daun mint
Segenggam daun mint yang telah dihaluskan kemudian dioleskan pada kulit yang terjadi ruam akan mampu mengobati ruam kulit. Hal ini karena kandungan vitamin yang terdapat pada daun mint berkhasiat mengobati ruam kulit

Lidah buaya
Lidah buaya banyak mengandung anti oksidan. Bila mengalami ruam kulit,oleskan atau tempelkan gel yang ada di dalam daun lidah buaya. Selain bermanfaat mengatasi ruam kulit,lidah buaya juga dipercaya dapat menghilangkan rasa gatal serta bengkak pada kulit.

Daun kemangi
Selain sebagai sayuran,daun kemangi mengandung zat thymol dan kamper yang bermanfaat megatasi ruam kulit. Menggosokkan daun kemangi ke kulit yang ruam akan cepat menyembuhkan

Oatmeal
Mungkin belum banyak yang tahu jika oatmeal juga mampu mengatasi ruam kulit. Jika terjadi ruam kulit,oleskan oatmeal yang telah dilunakkan dengan cara direndam air hangat. Selain mengatasi ruam Oatmeal juga berkhasiat mengatasi gatal-gatal.
Cara Herbal dengan 5 Perawatan Rumahan Obati Ruam di Kulit. Selain cara-cara di atas masih ada beberapa obat herbal untuk mengobati ruam kulit seperti minyak lavender dan chamomile.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top