Penyebab Kulit Cepat Menjadi Keriput

Penyebab Kulit Cepat Menjadi Keriput  - Fakta Tentang Keriput ? Pasti itu salah satu ketakutan seorang wanita. Pada dasarnya bagi wanita, penampilan itu adalah hal nomor satu ya girls, dan keriput adalah salah satu penyebab rusaknya penampilan. Padahal faktanya, keriput adalah sebuah proses penuaan yang tidak akan dapat dihindari.
Berikut ini adalah Penyebab Kulit Cepat Menjadi Keriput  yang harus anda simak.

Penyebab Kulit Cepat Menjadi Keriput
Penyebab Kulit Cepat Menjadi Keriput
Keriput Karena Makanan dan Kebiasaan Makan
Sebenarnya keriput terjadi pada kulit yang sedang kekurangan nutrisi. Jika anda terlalu sering atau terlalu banyak mengkonsumsi junk food ada baiknya jika anda menguranginya dan mengkonsumsi banyak sayur dan buah agar kulit anda mendapatkan nutrisi yang cukup. Selain itu, ternyata orang gemuk yang melakukan diet juga dapat menyebabkan keriput. Hal itu terjadi karena saat berat badan turun, maka kulit akan kendor sehingga menyebabkan keriput. Selain mengkonsumsi buah, sayur dan air putih, anda juga memerlukan vitamin untuk mencegah keriput datang, dan vitamin yang baik adalah vitamin alami seperti vitamin A dan C.
Posisi Tidur
Posisi tidur ternyata juga mempengaruhi kerutan di kulit anda. Jika anda memiliki kecenderungan tidur dengan posisi tidur miring maka akan kulit anda akan sangat mudah berkerut.
Keturunan
Keriput bukan hanya karena hal-hal seperti terkena polusi dan sinar matahari, dibalik itu ternya keriput terjadi juga karena adanya faktor genetik yang sama dari orang tua atau kakek dan nenek anda.
Sering Berkendara
Munculnya keriput salah satunya karena seringnya berkendara sehingga sinar matahari terlalu banyak mengenai kulit anda dan menyebabkan keriput.
Stres
Stres juga salah satu penyebab terjadinya keriput. Saat anda merasa stres, maka kulit anda akan kusut dan menjadi keriput. Jadi sebisa mungkin cobalah hindari rasa stres anda agar tidak berdampak pada kulit anda.

Keriput memang dapat mengganggu penampilan ya girls. Terutama jika usia sudah tidak muda lagi. Tapi para wanita pasti akan menggunakan berbagai cara agar penampilan tetap sempurna kan ya.......jadi sebisa mungkin gunakan cara yang alami agar selain keriput tidak cepat datang, tapi tubuh juga tetap sehat. Nah sekian informasi mengenai Penyebab Kulit Cepat Menjadi Keriput  dari kami dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: