Cara Mengatasi Kulit Kering

Cara Mengatasi Kulit Kering

Cara Alami Mengatasi Kulit KeringMemiliki kulit mulus dan sehat tetntunya dambaan setiap orang khusunya wanita. Banyak wanita yang rela mengeluarkan biaya mahl untuk perawatan kulit. Namun tetta tak sedikit masalah yang timbul pada kulit seperti kulit kering,pecah-pecah dll.
Bagi anda yang ingin mendapatkan kulit sehat dan biayan yang terjangkau serta tanpa efek sampaing, berikut ini kami sajikan tips alami mengatasi kulit kering.

Cara Mengatasi Kulit Kering
Cara Mengatasi Kulit Kering 
Manfaatkan Air Putih
Air putih bermanfaat untuk melembabkan kulit dan mencegah kulit menjadi kering dan kusam. Untuk itu perbanyaklah mengkonsumsi air putih menimal 2,5 liter atau 8 gelas perhari, agar terhindar dari kulit kering. Kurang mengkonsumsi air dapat menjadikan kulit kering dan pecah-pecah.

Jangan Malas Mandi
Mandilah minimal 2 kali sehari secara teratur untuk menjaga kelembapan kulit. Dengan mandi teratur, kulit menjadi bersih dari kotoran dan debu.

Gunakan Pelembab
Gunakanlah pelembab setiap habis mandi untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Usahakan untuk memakai pelembab sesuai dengan jenis kulit kita.

Atur Pola Makan Sehat
Perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang kaya akan asam lemak, vitamin C, magnesium dan beta-carotene seperti coklat hitam, mangga, jeruk, dan ikan.

Olahraga  Teratur
Berolahragalah dengan teratur untuk mengeluarkan keringat dan merontokkan sel-sel kulit mati yang tertempel pada kulit. Dengan berolahraga kelenjar minyak dan keringat akan mendorong keluar sel kulit mati yang menjadi penyebab kulit kusam.

Itulah cara alami mengatasi kulit kering, pecah-pecah dan kusam . Semoga bermanfaat dan membantu mencegah kulit Anda kering dan kusam.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top