Cara Alami Mengatasi Kulit Tumit Pecah-Pecah

Cara Alami Mengatasi Kulit Tumit Pecah-Pecah

loading...
Cara Alami Mengatasi Kulit Tumit Pecah-Pecah - Kulit tumit pecah-pecah biasa terjadi karena sering memakai sandal terbuka, atau terkena sinar matahari terlalu lama. Kulit tumit pecah-pecah tentunya dapat menggangu penampilan khususnya bagi wanita. Adakah Cara Alami Mengatasi Kulit Tumit Pecah-Pecah ? Tentu saja ada.

Cara Alami Mengatasi Kulit Tumit Pecah-Pecah
Cara Alami Mengatasi Kulit Tumit Pecah-Pecah


Berikut ini Cara Alami Mengatasi Kulit Tumit Pecah-Pecah

 Batu Apung.
Cara megatasi tumit pecah-pecah menggunakan batu apung ini sudah ada sejak dulu terutama di kalangan pedesaan. Gosokkan batu apung pada tumit yang pecah-pecah pada saat mandi karena saat mandi kulit lembab sehingga mudah menghilangkan sel-sel kulit mati.

Rendam Air Hangat.
Sediakan air hangat dalam bak, rendam kaki selama kurang lebih 20 menit. Air hangat berfungsi mengangkat sel kulit mati. Setelah itu gosokkaki dengan sikat halus. Lakukan secara rutin.

Apukat dan Pisang.
Oleskan campuran krim pisang dan alpukat pada tumit kaki dan diamkan selama kurang lebih 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Gliserin dan Air Mawar.
Cara ini dipercaya sebagai yang cepat mengatasi tumit pecah-pecah. Apalagi bau dan aroma gliserin dan air mawar dapat merelaksasi. Caranya adalah mengoleskan camupra gliserin dan air mawar pada tumit atau pada seluruh bagian kaki, biarkan selama 20 hingga 30 menit, kemudian bersihkan dengan menggunakan handuk bersih.

Itulah cara alami Mengatasi Kulit Tumit Pecah-Pecah. Selain cara di atas, olahraga juga mampu mengatasi kulit kaki pecah-pecah, karena dengan berolahraga tumit akan berkeringat sehingga menjada kelembaban kulit. Selamat mencoba.

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top