Cara Mengatasi Garis-garis Merah Pada Kulit

Cara Mengatasi Garis-garis Merah Pada Kulit  - Anda mungkin pernah mengalami garis-garis merah pada kulit atau yang dalam istilah medis disebut Stretch Mark. Gejala garis-garis merah pada kulit bisa terjadi karena beberapa faktor di antaranya usai melahirkan bagiwanita,ata penyusutan otot yang dahuunya Six Pack. Menjadi kendor. Banyak cream untuk menghilangkan gejala garis-garis merah pada kulit yang tersedia di apotek-apotek, namun ada juga cara alami mengatasinya.

Cara Mengatasi Garis-garis Merah Pada Kulit
Cara Mengatasi Garis-garis Merah Pada Kulit 

Cara Mengatasi Garis-garis Merah Pada Kulit

Menggunakan Gula Pasir
Caranya campur gula pasir dengan air lemon kemudian oleskan pada bagian kulit yang mengalami Stretch Mark. Lakukan secara teratur sebelum mandi.

Lidah Buaya
Selain bermanfaat untuk kesehatan rambut,lidah buaya juga bermanfaat mengatasi garis-garis merah pada kulit. Caranya langsung saja oleskan bagian dalam/daging daun lidah buaya pada bagian kulit yang megalami garis-garis merah, biarkan beberapa saat kemudian cuci dengan air bersih.

Jus Kentang
Selain Gula Pasir dan Lidah Buaya, kentang juga mampu mengatasi gairs-garis merah pada kulit. Caranya buat jus kentang kemudian tempelkan area kulit yang terkena Stretch Mark, biarkan sampai mengering setelah itu bersihkan dengan air hangat.

Itulah tiga cara alami mengatasi garis-garis merah pada kulit, selain itu ada cara alami yakni dengan mengkonsumsi air putih secara ideal atau minimal 8 gelas sehari. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: