Cara Menghilangkan Bermacam-macam Kerutan di Kulit Wajah

Cara Menghilangkan Bermacam-macam Kerutan di Kulit Wajah - Anda tentunya  tak ingin kulit wajah berkerut?  Kerutan di dahi,pipi, bibir tentu akan mengganggu penampilan Anda. Perawatan dengan kosmetik berbahan kimia mungkin dapat mengatasi kerutan di wajah,namun tak sedikit menimbulkan efek samping. Dengan metode alami yakni dengan pijatan akan mampu mengatasi kerutan di wajah,meskipun hasilnya tak seketika bisa didapatkan, namun efek samping pun bisa diminimalisir. Dengan ketekunan dan kesabaran akan dapat mengatasi kerutan di wajah.

Adapaun Cara Menghilangkan Bermacam-macam Kerutan di Kulit Wajah dengan teknik pijatan alami sebagai berikut :

Cara Menghilangkan Bermacam-macam Kerutan di Kulit Wajah
Kerutan di Kulit Wajah


Menghilangkan Kerutan di Bawah Bibir

Lakukan gerakan dari bawah ke atas di bawah dagu dengan telapak tangan memijat. ulangi sampai beberapa kali kurang lebih sepuluh detik

Menghilangkan Kerutan di Kulit Pipi
Usap pipi Anda dengan sedikit tekanan dari bawah ke atas menggunakan kedua tangan sampaisepuluh hitungan. Kemudian, tepuk-tepuk bawah pipi Anda sepuluh kali.

Mengatasi  Kerutan di Dahi
Tarik bagian bawah dahi ke atas dengan kedua tangan sampai hitungan kesepuluh, setelah itu arahkan gerakan tangan ke samping dahi agar otot-otot dahi dapat tertarik.

Mencegah Kerutan di Sudut Mata
Usap kerutan dengan sedikit tekanan dengan kedua tangan di mata kiri dan kanan, dari arah depan pelipis mata ke samping sampai sepuluh hitungan.

Mengatasi Kerutan di Bibir
Agar otot bibir tetap kencang dan lentur, lakukan beberapa gerakan di bawah ini:
  • Gerakan bibir seperti mencium.
  • Gerakan menyedot sampai pipi mengkerut.
  • Gerakan seperti mencium dengan mengembungkan pipi, agar otot di leher tertarik dan kerutan di leher hilang.
  • Tarik bibir atas ke atas atau tersenyum. Perbanyaklah senyum, karena selain senyum itu indah dan ibadah,menurut pakar ahli, senyum dapat menggerakkan 100 otot di wajah.
Itulah Cara alami Menghilangkan bermacam-macam kerutan di Kulit Wajah. Cara alami memerlukan kesabaran dan ketelatenan untu mendapatkan hasil maksimal.

Subscribe to receive free email updates: