Perawatan Kulit Kusam Dengan Masker Alami

Perawatan Kulit Kusam Dengan Masker Alami

loading...
Perawatan Kulit Kusam Dengan Masker Alami - Saat anda beraktivitas sehari-hari pastinya aka nada beberapa hal yang menjadikan kulit and amenjaid lebih kering, kusam dan terlihat tidak sehat. Nah, jika anda salah satu yang mengalami hal tersebut jangan khawatir, kali ini kami akan memberikan beberapa tips Perawatan Kulit Kusam Dengan Masker Alami yang diakibatkan oleh kondisi lingkungan, kurang tidur, perawatan yang tidak teratur dan beberapa sebab lainnya. Kulit sehat bisa anda dapatkan dengan menjaga kelembabannya.

Walaupun sudah banyak kita tau telah banyak sekali cream wajah yang dibuat untuk membantu merawat kulit wajah yang terlihat kusam dan beberapa diantaranya memang terbukti memiliki manfaat yang begitu baik untuk kulit, namun meskipun begitu tak jarang dari produk-produk tersebut menggunakan bahan-bahan yang tidak seharusnya dipakai  seperti zat-zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan kulit anda, apalagi untuk kulit wajah yang memang begitu sensitive. Karena hal tersebutlah, ada baiknya anda menggunakan bahan-bahan alami untuk melakukan perawatan kulit, selain tidak menimbulkan efek samping, bahan-bahan alami juga akan menjaga kesehatan kulit anda.

Perawatan Kulit Kusam Dengan Masker Alami

Nah, dibawah ini adalah beberapa bahan alami yang bisa anda jadikan altertatif untuk menjaga kesehatan kulit agar tidak kusam. Berikut Perawatan Kulit Kusam Dengan Masker Alami :

Tomat untuk masker

Selain memiliki manfaat untuk tubuh, tomat ternyata juga memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit. Menggunakan masker buah tomat akan menjadikan kulit wajah anda terlihat lebih segar dan sehat alami. Tomat memiliki beberapa kandungan nutrisi dan vitamin yang dapat menjaga kulit agar tetap awer muda. Anda bisa mengunakan masker tomat yang dikombinasikan dengan minyak zaitun, wortel dan beberapa bahan alami lainnya yang akan membuat kelembaban kulit wajah anda lebih terjaga.

Masker pisang untuk wajah lebih lembut 

Pisang juga memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah. Caranya cukup mudah, hancurkan pisang dan tambahkan 2 sampai 3 sendok minyak zaitun agar menjadikan wajah lebih lembab. And abisa melakukan perawatan menggunakan masker pisang ini secara teratur setiap hari agar kulit wajah anda lebih lembut dan sehat.

Masker alpukat menghilangkan kusam

Alpukat adalah salah satu buah yang memiliki kandungan yang dapat menjadikan kulit lebih lembab, hancurkan buah alpukat sampai lembut, kemudian tambahkan beberapa tetes madu murni dan setelah keduanya tercampur rata oleskan campuran tersebut ke kulit wajah dan diamkan beberapa saat. Setelah menggunakan masker aplukat dengan campuran madu asli tersebut pasti wajah anda akan terasa lebih lembab dan tidak mudah kering dan juga kusam.

Masker lidah buaya untuk kulit lebih lembab

Selain untuk menjaga kesehatan kulit rambut dan rambut, lidah buaya juga memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan kulit wajah. Ambil daging lidah buaya, lalu haluskan dan oleskan ke seluruh kulit wwajah, lidah buaya akan menjadikan kulit anda lebih lembab saat kering.

Masker oatmeal untuk kesehatan kulit

Anda bisa mencampurkan oatmeal dengan air/madu secukupnya. Setelah tercampur, oleskan pada wajah dan diamkan sampai mengering. Kemudian bilas sampai bersih dan anda akan merasakan manfaatnya secara langsung.

Nah itu tadi adalah beberapa bahan alami yang bisa anda lakukan untuk membantu Perawatan Kulit Kusam Dengan Masker Alami yang dapat anda lakukan sendiri di rumah. Selain khasiatnya yang benar-benar terasa, menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit ladies tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan tanpa efek samping.
Selamat mencoba.

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top