Memutihkan Kulit Kaki dan Tangan Dengan Wortel

Memutihkan Kulit Kaki dan Tangan Dengan Wortel

loading...
Memutihkan Kulit Kaki dan Tangan Dengan Wortel  - Wortel adalah salah satu sayuran yang memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh dan mata anda. Namun taukah anda jika wortel juga memiliki khasiat yang tak kalah bagusnya untuk menjadikan kulit kaki dan tangan menjadi lebih putih? Untuk anda yang mendambakan kulit kaki dan tangan menjadi putih alami anda bisa menggunakan wortel untuk menjadikan kulit kedua anggota tubuh tersebut menjadi lebih putih. Keuda anggota tubuh ini memang juga kerap kali dilihat selain wajah. Anda akan merasa percuma jika memiliki wajah putih bersih namun kulit kaki dan tidak putih, kecantikan seseorang bukan saja dilihat dari parasnya namun juga dari kondisi tubuh dan hal lainnya seperti kulit tangan dan kaki yang harus terlihat lebih bersih dan putih. Lalu bagaiaman cara Memutihkan Kulit Kaki Dan Tangan Dengan Wortel ?

Memutihkan Kulit Kaki dan Tangan Dengan Wortel

Namun sayangnya, ada beberapa wanita yang lebih fokus pada perawatan wajah saja dan mengabaikan perawatan kulit kaki dan tangan. Mungkin perawatan kulit kaki dan tangan dianggap lebih sulit daripada perawatan wajah karena kulit kaki dan tangan adalah bagian utama yang sering sekali terkena sinar matahari lebih lama. Perawatannya pun juga harus lebih ekstra lagi agar kulit kaki dan tangan anda terlihat lebih terawat dan putih bersih. Berikut adalah cara Memutihkan Kulit Kaki Dan Tangan Dengan Wortel :
Sesuai seperti ilmu farakolog yang menyebutkan jika tanaman wortel dapat dijadikan bahan pemutih kulit yang alami.  Wortel yang dalam bahasa latin disebut dengan nama Daucus Carota ini termasuk dalam jenis tanaman hortikultura yang merupakan tanaman sayur dengan kandungan vitamin a yang tinggi.
Selain kandungan vitamin A yang tinggi,pada wortel juga terdapat vitamin C, folat, magnesium, folat, beta karoten dan lainnya yang sangat bagus untuk kesehatan kulit. Padu padan vitamin c dan a yang ada pada tanaman wortel bisa dijadikan sebagai bahan utama untuk memutihkan kulit kaki dan tangan anda.
Cara memutihkan kulit kaki dan tangan dengan wortel ini tidak sulit, konsumsilah wortel secara langsung untuk menutrisi kulit, untuk anda yang menyukai wortel bisa langsung mencuci bersih wortel dan kemudian memakannya, namun untuk yang tidak suka bagaimana cara mengkonsumsinya?
Anda tak perlu khawatir, anda bisa mengolah wortel menjadi sebuah jus, memasakknya sebagai soup, pudding, dan beberapa olahan makanan lainnya agar  kulit kaki dan kulit tangan bisa lebih putih bersih dan sehat alami.
Untuk perawatan dari luar, anda bisa melakukan cara ini.
Caranya cukup mudah, kupas wortel sampai tidak menyisakan kulit, lalu bersihkan. Setelah wortel bersih haluskan wortel tersebut dengan cara diparut dan kemudian campur dengan body lotion secukupnya. Setelah tercampur merata, oleskan pada tangan dan kaki anda secara merata. Selain menggunakan body lotion anda bisa menggunakan minyak zaitun dan beras putih untuk masker kaki dan tangan. Caranya pun sama, campur kedua bahan lalu oleskan pada bagian kaki dan tangan sampai merata, setelah itu tunggu hingga 20-25 menit dan setelah cairan meresap dan kering bersihkan dengan air dingin.
Bagaimana mudah bukan cara Memutihkan Kulit Kaki Dan Tangan Dengan Wortel. Selain perawatan dari luar, perawatan dari dalam pun juga tak kalah pentingnya untuk menjadikan kulit kaki dan tangan menjadi lebih putih dan bersih. Rajinlah melakukan cara diatas agar mendapatkan hasil maksimal.
Demikian ulasan mengenai Memutihkan Kulit Kaki Dan Tangan Dengan Wortel, selamat mencoba.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top