Menghilangkan Jerawat Dengan Belimbing Wuluh

Menghilangkan Jerawat Dengan Belimbing Wuluh

loading...
Menghilangkan Jerawat Dengan Belimbing Wuluh - Ada beberapa hal yang menjadikan wajah anda mengalami beberapa masalah, seperti jerawat. Jerawat adalah salah satu masalah yang pastinya akan sangat mengganggu jika segera tidakdiatasi, namun kebanyakan para wanita tidak mengetahui secara pasti jenis kulitnya yang berbeda dengan jenis kulit orang lain. Jika anda memiliki wajah dengan kadar minyak yang berlebih maka jerawat akan lebih sering bersarang di wajah anda. Tetapi anda tak perlu cemas, karena masalah ini bisa anda atasi dengan cara membersihkan wajah setiap hari, minum air putih minimal 8 gelas per hari dan juga melakukan perawatan wajah yang cocok untuk anda. Dan kali ini kami akan mengulas tentang Menghilangkan Jerawat Dengan Belimbing Wuluh.

cara Menghilangkan Jerawat Dengan Belimbing Wuluh

Di pasaran telah beredar banyak sekali kosmetik untuk menghilangkan jerawat dari berbagai produsen dengan khasiat dan penawaran-penawaran lainnya yang membuat para konsumen tergoda untuk mencobanya. Hal ini boleh saja anda coba, asalkan cocok untuk wajah anda dan tidak banyak mengandung zat kimia yang berbahaya. Tetapi, jika anda merasa tidak yakin dnegan kosmetik-kosmetik yang banyak beredar saat ini, anda bisa melakukan cara-cara alami untuk menghilangkan jerawat anda. Salah satunya adalah dengan menggunakan belembing wuluh.
Cara ini cukup mudah dan tidak akan membuat ketergantungan ataupun menjadikan tubuh anda menjadi lemah dan beberapa efek samping lainnya yang biasa anda alami saat menggunakan kosmetik dengan bahan-bahan kimia yang berbahaya untuk wajah anda. Berikut Menghilangkan Jerawat Dengan Blimbing Wuluh :

cara Menghilangkan Jerawat Dengan Belimbing Wuluh


Siapkan buah belimbing wuluh. Anda pun bisa menggunakan daunnya, bersihkan. Setelah itu haluskan dan setelah belimbing wuluh halus anda bisa langsung menempelkannya di bagian wajah yang berjerawar dan diamkan selama 10 menit. Setelah 10 menit atau anda merasa belimbing wuluh telah mula kering dan wajah terasa dingin segera basuh wajah anda dengan air dingin dan keringkan menggunakan handuk bersih.cara ini dapat anda lakkan secara rutin hingga jerawat pada wajah anda hilang tanpa bekas. Selain menghilangkan jerawat, belimbing wuluh juga akan menjadikan wajah anda lebih segar , halus dan membantu proses peremajaan kulit wajah. Belimbing wuluh juga sangat efektif untuk membuat kulit tubuh menjadi lebih halus dan bersih. Caranya hampir sama dengan cara diatas, haluskan belimbing wuluh, setelah hancur lumurkan pada tubuh anda dan diamkan selama 10 menit, diamkan hingga mengering dan bilas hingga bersih dengan air bersih.
Dan itulah cara menghilangkan jerawat dengan belimbing wuluh. Belimbing wuluh emngandung bebebapa manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan, di dalamnya terdapat khasiat yang tinggi untuk menghilangkan jerawat. Menggunakan masker belimbing wuluh ini juga sangat murah, anda bisa menemukan belimbing wuluh yang biasa digunakan untuk pelengkap rasa dalam sayuran ini diberbagai tempat didaerah anda. Tampil cantik tanpa jerawat tak perlu mahal bukan?
Demikian ulasan tentang Menghilangkan Jerawat Dengan Belimbing Wuluh yang mudah. Semoga bermanfaat untuk anda. Dan ingat, jangan anggap jerawat sebagai sebuah penyakit kulit yang biasa saja dan bisa hilang dengan sendirinya, jika anda tidak melakukan perawatan secara teratur pada jerawat di wajah anda maka jerawat akan lebih berkembang dan merusak kulit wajah anda.
Selain menggunakan belimbing wuluh, anda bisa menggunakan beberapa bahan alami lainnya yang sangat efektif untuk menghilangkan jerawat dan beberapa masalah kulit wajah lainnya. Selamat mencoba ladies.

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top