Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki

Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki


Secara alamiah manusia mempunyai bulu halus pada beberapa bagian tubuh, salah satunya adalah bulu kaki. Untuk para wanita,bulu kaki adalah salah satu hal yang mengganggu penampilan, percaya diri akan hilang dan kecantikan akan hilang karena adanya bulu kaki. Beberapa wanita mencoba banyak cara untuk menghilangkan bulu kakiu, dari cara ilmiah sampai menggunakan beberapa alat yang berbasis tekologi terbaru. Namun tahukah anda jika ada cara alami menghilangkan bulu kaki yang jitu?
Untuk anda yang merasa risih dengan adanya bulu kaki,sebaiknya hindari dulu penggunaanbahan-bahan kimia dan juga teknologi penghilang bulu kaki, karena ada cara yang lebih ampuh untuk menghilangkan bulu kaki dengan biaya yang murah. Anda hanya perlu mengolah beberapa bahan saja dan kaki anda akan cantik tanpa bulu kaki yang mengganggu. Berikut cara alami menghilangkan bulu kaki :
Ada beberapa cara menghilangkan bulu kaki, tapi ada tiga cara yang secara umum dinekan dengan metode alamiah. Tiga cara ini tidak menggunakan bahan kimia :

Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki

1.    Shaving
shaving atau bercujur adalah cara yang paling sederhana dan alami yang banyak digunakan oleh parab wanita. Hanya menggunakan alat pencukur khusus, selain mudah shaving juga cukup murah namun jika tidak dilakukan selama berhari-hari kulit anda akan menjadi terganggu kesehatannya. Shaving juga menyebabkan pori-pori kaki menjadi lebih lebar.

2.    Tweezing
tweezing cukup merepotkan karena alat yang digunakan adalah pingset.jika bulu kaki anda sedikit mungkin tidak menjadi masalah, namun jika banyak anda bisa memilih cara alami lainnya.

3.    Waxing


Waxing adalah metode paling populer, semua salon hampir memiliki treatmen waxing. Wasing adalah teknik menghilangkan bulu kaki dengan membalurkan beberapa campuran dari bahan alami kekaki.ketika mengering bahan tersebut ditarik melawan arah tumbuh bulu.meskipun agak perih namun tidak akan lama dan kaki anda akan terlihat lebih halus dan cantik.
Waxing juga bisa anda lakukan sendiri dirumah karena bahan-bahan yang digunakan pun bisa anda racik sendiri, nah dibawah ini adalah 4 resep untuk melakukan waxinf di rumah :

1.    Madu dan lemon
Campurkan 4 sdm madu dan 1 sendok perasan lemon, panaskan pada satu wadah dengan api kecil, angkat saat sudah hangat dan diamkan sampai  asapnya hilang. Palurkan cmapuran tersebut pada kaki dalam keadaan masih hangat, setelah mengerik tarik dengan arah berlawanan dengan arah bulu kaki anda.

2.    Putih telur dan tepung tapioka
Campurkan putih telur dnegan tepung tapioca atau tepung jagung 1sendok teh. Setelah dua adonan tersebut tercampur secara merata baluskan pada kaki anda dan tunggu beberapa menit, setelah mengering, anda bisa mencabutinya dan bulu-bulu akan ikut didalamnya.

3.    Kapur barus halus, minyak tanah, merica bubuk
Mungkin campuran ini akan sedikit panas namun anda bisa mencobanya. Campur semua bahan sampaio merata, kemudian oleskan pada kaki anda dan tunggu beberapa saat bulu kaki anda akan terlepas dengan sendirinya.

4.    Gula pasir dan perasan air lemon
Sediakan 3 sendok makan gula pasir, air perasan lemon dan air seperempat cangkir. Campurkan semua bahan dan kemudian panaskan api kecil, masak ketiga bahan tersebut hingga berubah menjadi caramel. Angkat dna diamkan hingga hangat. Setelah itu balurkan pada kaku anda dan ketika mengering cabut berlawanan arah dengan tumbuhnya bulu.
Mudah bukan?

Demikian cara alami menghilangkan bulu kaki yang mudah, selain itu juga murah. Semoga bermanfaat ladies.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top