Tips Perawatan Wajah Umur 30 Tahun

Tips Perawatan Wajah Umur 30 Tahun

loading...

Usia akan semakin bertambah hari kehari, dan pastinyaakan mempengaruhi kulit wajah, menjadi lebih tua, akan muncul keriput-keriput dan gejala lainnya. Pada usia 30 tahunan anda harus melakukan perawatan wajah yang lebih ektra daripada sebelumnya, jika anda masih menggunakan cara perawatan wajah seperti usia belasan tahun maka tidak akan terjaid perubahan pada wajah anda. Kali ini kami akan memberikan tips perawatan wajah umur 30 tahun yang mudah dan dapat membantu menjaga kulit wajah anda tetap awet muda.
Pada usia 30 tahun, kulit akan mengalami beberapa perubahan seperti mulai timbul kerutan-kerutan dan garis halus pada sekitar wajah,selain itu noda hitam juga akan mulai menghampiri wajah anda. Untuk mengatasi masalah-masalh baru tersebut anda harus melakukan beberapa perawatan seperti tips perawatan wajah umur 30 tahun :

tips perawatan wajah alami

1.    Gunakan pembersih dan pelembab yang memiliki kualitas yang baik
Krim pelembab dan pembersih yang sesuai untuk jenis kulit anda akan membantu mengatasi masalah-masalah diatas dengan mudah, jika anda salah pilih maka akan timbul masalah-masalah baru pada kuliteajah anda, pakai krim pelembab dan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit anda.

2.    Krim untuk area bawah mata
Pada area bawah mata sering kali menjadi tempat pertama kali keriput muncul karena kulit bawah mata ini sangat halus, anda perlu melakukan perawatan pada bagian ini, agar kehalusannya terjaga dengan baik dan tetap lembab.

3.    Terapkan gaya hidup yang sehat
Gaya hidup sangat berpengaruh bagi anda,jika anda memiliki gaya hidup yang sembarangan dna tidak teratur maka anda juga akan cepat keriput, dan wajah menjadi lebih kusam. Lakukan pola hidup sehat dengan mengatur pola makan dengan makanan-makanan yang sehat dan tidur teratur, selain itu olahraga yang teratur juga penting untuk menjaga kesehatan wajah.

4.    Konsumsi air putih yang cukup
Air putih mempunyai banyak sekali manfaat untuk tubuh, salah satunya adalah untuk membantu mencegah menuaan dini padawajah anda. Lebih banyak mengkonsumsi ait putih agar wajah bisa terhindar dari dehidrasi.

5.    Konsumsi makanan yang kaya akan mikronutrien dan antioksidan
Mineral, vitamin dan  juga antioksidan sangat bagus untuk menjaga kesehatan dan regenerasi kulit. Konsumsilah makanan yang kaya akan vitamin dan mineral agar kulit anda tetap sehat, cantik dan awet muda.
6.    Periksa kelenjar tiroid
Adanya kerusakan pada kelenjar tiroid  biasanya akan terjadi pada wanita yang memasuki usia 30an. Jika ada hormone tiroid yang tidak seimbang maka akan memberikan pengaruh yang tidak baik/buruk untuk rambut dan kulit anda. Lakukan pemeriksaan ke dokter untuk mengetahui kelenjar tiroid anda tetap sehat.

7.    Gunakan make up yang berkualitas baik
Urusan make up anda jangan sampai salah pilih. Pilihlah make up yang memiliki kualitas bagus, tidak dilihat dari segi harganya yang mahal ataupun murah. Selain itu, jangan terlalu berlebihan saat menggunakan make up, cuci wajah dari make up hingga bersih saat anda akan tidur.

8.    Perawatan wajah yang terlalu berlebihan

Apapun yang berlebihan pastinya tidak baik. Maka dari itu sangat disarankan untuk tidak berlebihan melakukan perawatan kulit di salon.hal ini untuk mengurangi wajah terkena bahan-bahan kimia dari perawatan wajah yang dilakukan di salon. Gunakanlah cara yang lebih alami dan konsumsi makanan yang memiliki kandungan mikronutiren dan antioksidan yang tinggi.
Demikian perawatan wajah umur 30 tahun yang bisa anda lakukan sendiri dirumah. Semoga bermanfaat


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top