Aneka Jus Sehat Untuk Diet

Aneka Jus Sehat Untuk Diet - Salah satu minuman yang baik saat menjalankan progam diet adalah jus sehat, komposisi jus sehat sendiri bervariasi dan kaya rasa yang menyenangkan, Selain Macam Makanan Sehat Untuk Diet  meminum jus sehat tidak hanya baik untuk progam diet, diluar progam tersebut jika anda mengonsumsi jus sehat juga sangat baik untuk kesahatan.

Aneka Jus Sehat Untuk Diet

Komposisi jus sehat bisa anda tentukan sendiri,  jus sehat terdiri dari buah – buahan segar dan sayuran yang berrasa netral, berbagai nutrisi penting yang dibutuhkan untuk tubuh bisa anda dapatkan dalam segelas jus buatan anda, jangan lupa pastikan kebersihan  buah atau sayur yang akan anda jadikan minuman ampuh untuk menjaga tubuh anda.


Berikut ini kita akan mengulas tentang beberapa jenis jus sehat untuk diet beserta kandungan apa saja yang ada didalamnya, Perhatikan.

Jus Jeruk


Aneka Jus Sehat Untuk Diet
Jus jeruk banyak mengandung vitamin, diantaranya vitamin A, vit B dan vit C selain itu jus jeruk jugamengandung karbonhidrat, kalium, kalsium, fosfor, zat besi, zat anti – oksidan dan mengandung serat tinggi.

Dengan berbagai kandungan inilah mengapa jus jeruk sangat baik untuk diet anda. Makanan/minuman yang kaya serat dan vitamin C jenis inilah yang sangat diperlukan didalam diet , serat didalam jus jeruk berguna dalam proses pencernaan dalam tubuh anda sedangan vit C didalam jus jeruk ini mampu menjaga daya tahan metabolisme tubuh ketika anda menjalankan progam diet, ini bertujuan agar anda tidak mudah terkena penyakit dan tidak mudah lelah.

Tetapi jangan berlebihan mengonsumsi  jus jeruk, karena jika berlebihan akan menyebabkan pusing, mual, perut kembung dan beberapa penyakit lainnya, minum 90 Mg jus jeruk untuk pria dewasa dan 75 untuk wanita perharinya, sudah sangat cukup untuk tubuh anda.

Jus Apel
Aneka Jus Sehat Untuk Diet
Buah apel mengandung protein , karbonhidrat, serat yang tinggi, fosfor, zat besi, vitamin A, vitamin B dan Vitamin C.
Dalam diet serat yang tinggi sangat baik untuk kelancaran pencernaan tubuh anda serta serat didalam buah apel juga mampu menunda rasa lapar dan vitamin C didalamnya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda.

Tetapi ingat jangan berlebihan dalam mengonsumsi jus ini, apalagi dalam keadaan perut kosong cukup segelas berukuran sedang per harinya, efek berlebihan mengonsumsi jus ini salah satunya perut anda akan kembung dan magh.

Jus Tomat

Tomat adalah buah yang kaya akan vitamin A, vit C, vit K , potasium, asam folat dan mengandung serat tinggi, dengan tambahan air dan sedikit gula atau madu akan membuat jus tomat anda makin kaya akan nutrisi.

Jus tomat adalah minuman yang pas untuk menurunkan berat badan anda, karena jus tomat minuman rendah kalori dan membantu membuang racun didalam tubuh anda. Meminum segelas jus tomat per harinya sudah lebih dari cukup untuk  kesehatan tubuh anda.

Selain jus diatas bisa juga anda mengonsumsi jus anggur, nanas, pir, delima dan buah yang kaya akan serat lainnya untuk memenuhi kebutuhan minuman sehat untuk anda, selain minuman sehat  baca juga Macam Makanan Sehat Untuk Diet untuk melengkapi makanan yang pas untuk diet anda, semoga uraian diatas bermanfaat untuk anda, Salam Sehat. Salam

Subscribe to receive free email updates: