Cara Mengetahui Gejala Asam Urat

Cara Mengetahui Gejala Asam Urat

Cara Mengetahui Gejala Asam Urat Gejala awal penyakit awal ini biasanya ditandai dengan denyut jantung yang berdetak sangat cepat, perubahan bentuk pada beberapa titik sendi ditubuh seperti di tempurung lutuk, punggung lengan tendon belakang pergelangan kaki, dan daun telinga, diatas umur 30 tahun penyakit asam urat sangat rentan khususnya pada pria.

Cara Mengetahui Gejala Asam Urat

Cara Mengobati Asam Urat

Hampir 90 persen pria mengalami kasus asam urat diumur 30 tahun ke atas, dan wanita  umumnya ditemui setelah masuk masa menopause, asam urat sendiri diakibatkan karena Purin yang berlebihan seperti yang dijelaskan pada Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami purin dan metabolisme inilah yang memicu penyakit asam urat.

Tips Menjaga Asam Urat Normal Sangat membantu anda untuk mengurangi resiko penyakit ini, penyakit asam urat sendiri dibagi menjadi 3 fase atau gelaja yang akan segera kita ulas dibawah ini.

Gejala Awal Tahap Artritus Gout Akut

Pada gejala awal penyakit asam urat akan hilang dengan sendirinya, awalnya penderita tidak sadar akan penyakit ini kebanyakan beranggapan kalau penderita tersebut hanya mengalami keseleo sehingga tidak melakukan pemeriksaan lanjutan, setelah serangan pertama penderita akan masuk ke tahap ke tengah penyakit ini bisa berbulan – bulan bahkan tahunan, asam urat memang penyakit yang sulit di deteksi karena pada awalnya banyak orang beranggapan penyakit ini bukan penyakit asam urat, jadi bila anda seorang pria berumur diatas 30 tahun atau wanita yang sudah tidak lagi mens mengalami linu di bagian persendian hati – hati asam urat dan segera periksakan.

Gejala Kedua tahap Gout Akut Interminten

Di tahap ini penderikta akan mengalami serangan peradangan yang khas, lalu penderita akan mengalami serangan terus menerus diwaktu yang berdekatan, dan biasanya digejala kedua ini penderita mulai sadar terkena asam urat, karena benjolan – benjolan yang semakin banyak di persendiannya.

Gejala Terakhir Tahap Gout Kronik Bertofus


Ditahap ini biasanya penderita sudah melewati fase ke dua selama 10 tahun atau lebih, tofus (benjolan disendi ) yang merupakan kristal monosodiun urat akan merusak tulan dan sendi di sekitarnya, tahap ini sangat menyakitkan karena jika tersentuh sedikit saja benjolan akan terasa panas, benjolan ini akan terus membesar jika tidak segera ditangani dan penderita bahkan tidak mampu menapakan kakikya di atas lantai seperti sebelumnya.

Gejala Umum Asam Urat

- Demam
- nyeri hebat dipersedian kaki
- Gatal dikulit tubuh yang terkelupas didaerah persendian
- kulit kemerah disekitar sendi yang terkena Asam urat

Gejala gejala berikut harus diwaspadai, karena bisa saja anda terkena penyakit asam urat, penyakit ini sulit dideteksi untuk di deteksi karen hampir mirip seperti keseleo biasa, untuk lebih menambah refrensi anda baca juga Cara Mengetahui Gejala Asam Urat dan Cara Mengobati Asam Urat Dengan Herbal Alami. Nah semoga bermanfaat, salam sehat. Terimakasih


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top