4 Tips Dan Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

4 Tips Dan Cara Menghilangkan Bulu Ketiak


Cara Menghilangkan Bulu Ketiak - Kembali membahas dengan permasalahan rambut, kali ini yang akan kita bahas adalah permasalahan bulu ketiak siapa yang bisa pede dengan bulu ketiaknya yang lebat terlebih bagi seorang perempuan yang selalu menjaga penampilannya dan selalu berpenampilan memakai baju lengan pendek. Pasti akan menempuh bergai cara untuk bisa membersihkan bulu ketiak tersebut secara tuntas, beberapa sebab bisa karena masa puberitas pada seorang wanita karena masa puber adalah dimana masa kesuburan, mulainya datang haid dan lain sebagainya.

Bagi setiap wanita ada yang memiliki ciri-ciri puberitasnya yang berbeda-beda karena kandungan hormon dalam dirinya yang berbeda-beda, kali ini kami akan membantu mencari solusi terbaik untuk para ladies yang ingin mempercantik dirinya dengan membersihkan bulu ketiak yang ada pada dirinya. Karena permasalahan satu ini jelas berbeda dengan yang di alami seorang laki-laki yang tidak begitu mempermasalahkan bulu ketiaknya, langsung saja kita akan mulai mengupas tips cara menghilangkan bulu ketiak.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak



Pertama, Dengan Laser

Mungkin cara yang pertama ini perlu merogoh kocek lebih dalam karena cara satu ini harus di kerjkan oleh ahli medis kecantikan dan menggunakan alat-alat modern yang bisa membabat habis bulu ketiak anda dengan seketika, namun harus di ketahui bahwa cara satu ini tidak semuanya cocok karena ada beberapa jenis kulit yang sensitif sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan pengobatan satu ini, anda bisa konsultasikan ke dokter anda sebelum melakukan tindakan tersebut.

Kedua, Cara Tradisional

Cara kedua ini akan lebih aman dari sisi efek samping dan dari sisi ekonomis jelas berbeda dengan cara yang pertama, untuk efek dan hasilnya bagaimana? Oh ya jelas tidak jauh beda letak perbedaannya hanya pada prosesnya yang agak lama karena ini dengan tradisional alias dengan bahan alami. Merica dan kunyit contohnya 2 bahan ini bisa anda gunakan untuk menghilangkan bulu ketiak caranya cukup mudah jika pakai kunyit sebelumnya celupkan ke kapur sirih lalu oleskan ke ketiak anda yang sudah di cukur bulunya tujuan dari kunyit ini adalah untuk menghambat laju pertumbunhan bulu itu sendiri. Jika memakai merica maka cukup tumbuk merica 20 biji dan 3 butir kapur barus lalu campur dengan minyak tanah dan oleskan langsung pada bulu ketiak anda fungsinya adalah merontokan dengan seketika bulu ketiak anda.

Ketiga, Cukur Manual

Cara satu ini pasti sering di lakukan oleh para ledies karena paling simple dan mudah tidak perlu repot untuk melakukannya, cukup mencukurnya dengan alat pencukur rambut atau yang model elektrik maka bulu ketiak akan habis semuanya, kekurangan memakai metode ini adalah efek bulu ketiak sendiri akan tumbuh lebat dan cepat karena cara satu ini.

Keempat, Dengan Pinset

Nah, cara satu ini habis sama dengan cara yang ketiga namun kali ini dengan cara di cabut, beberapa penelitian ada yang mengatakan mecabut terlalu sering bulu ketiak atau sejenisnya dapat mengakibatkan kanker kulit secara jangka panjang namun untuk keakuratan informasi ini belum bisa kami berikan, saran dari kami untuk mencari aman dan nyaman anda bisa gunakan cara alami dengan bahan kunyit dan merica tadi selain tidak begitu sulit. Metode ini juga prosesnya alami jadi aman untuk jangka panjang dan awet untuk beberapa lama pertumbuhan bulu ketiak tersebut.

Mungkin cukup sekian pembahasan cara menghilangkan bulu ketiak semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat dan bisa menjadikan bahan referensi anda untuk pemecahan solusi anda selama ini, terima kasih atas kunjungannya dan terima kasih atas partisipasinya anda telah memberikan beberapa masukan kepada kami untuk kedepan memberikan artikel-artikel yang lebih bermanfaat untuk anda.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top