Mengatasi Rambut Rontok Paling Efektif Dengan 7 Cara Ini


Cara mengatasi rambut rontok – Jika berbicara masalah wanita maka tidak akan ada habisnya terutama masalah penampilan dari berat badan yang idel dan termasuk yang akan pada kesempatan ini kita bahas yaitu masalah kerontokan rambut, wanita tidak akan terlepas dari masalah yang paling sering membuat wanita parno karenanya yaitu rambut. Hanya dengan masalah tersebut seorang wanita rela membuang waktunya ber jam-jam untuk ke salon dan merawat mahkotanya bernama rambut.

Dan ini adalah sebuah realita bahwa wanita akan melakukan apa saja untuk membuat menarik dirinya mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, jika kita membahas masalah rambut dengan kerontokan maka kita harus cari solusi dengan mencari penyebab kerontokan tersebut, apakah dari shampoo yang tidak cocok atau bisa jadi malah sering gonta-ganti shampoo itu juga bisa menjadikan salah satu sebabnya. Oleh karena itu kali ini kami akan memberi sedikit ulasan untuk membantu permasalahan ini, mari kita simak cara mengatasi rambut rontok

cara Mengatasi Rambut Rontok


Cara Mengatasi Rambut Rontok



Pertama, Bawang Merah

cara Mengatasi Rambut Rontok











Jika setahu kita manfaat dari bawang merah ini adalah untuk penyedap dalam masakan kita, si bawang merah ini ternyata memiliki manfaat lain yaitu untuk membantu mencegah kerontokan pada rambut kita. Caranya cukup anda oleskan langsung ke kulit rambut kepala atau kalo anda kuat anda bisa langsung memakannya, anda bisa lakukan sebelum tidur.


Kedua, dengan kemiri

cara Mengatasi Rambut Rontok








Bumbu dapur lainnya selain bawang merah bisa menggunakan kemiri, ternyata kandungan minyak didalamnya mengandung banyak manfaat untuk rambut kita, caranya cukup dengan menumbuknya kasar lalu mengsangrainya beberapa saat kemudian tumbuk lagi sampai keluar minyaknya. Cara penggunaannya anda bisa oleskan ke kulit kepala lalu bilas dengan air bersih dan bilas lagi dengan shampoo.


Ketiga, Daun Seledri

cara Mengatasi Rambut Rontok







Pasti tau dong sayur satu ini kandungan yang terdapat di daun seledri vitamin A dan B sangat cocok untuk merawat rambut anda yang rontok, caranya cukup mudah pertama cuci dan haluskan dengan 1 butir telur lalu oleskan di kulit kepala anda sambil di pijat-pijat setelah itu tunggu beberapa saat lalu bilas dengan air sampai bersih.


Keempat, Lidah Buaya

cara Mengatasi Rambut Rontok








Lidah buaya siapa yang tidak mengenal tanaman berduri satu ini, selain dikenal sebagai untuk kesehatan rambut dan perawatan lainnya ada juga yang diolah sebagai minuman segar dengan pengolahan tertentu, untuk merawat rambut rontok caranya cukup mudah pertama ambil lendirnya dengan cara potong bagi 2 atau kupas kulitnya setelah itu oleskan ke kulit kepala dan tunggu beberapa saat 10-15 menit kemudian bilas bersih dengan air.


Kelima, Daun Teh

cara Mengatasi Rambut Rontok






Selain yang nikmat ketika di seduh teh juga memiliki manfaat lainnya yaitu perawatan rambut, teh mint dengan sensasi dinginnya dapat menyegarkan rambut, teh melati mampu mengilaukan rambut, nah jika untuk mencegah kerontokan rambut bisa dengan menyeduh teh dengan air panas lalu diamkan selam satu malam dan ambilah air endapan yang sudah basi untuk cuci kepala anda lalu bisa dengan samphoo sampai bersih dan bilas dengan air.


Keenam, Buah Alpukat


cara Mengatasi Rambut Rontok









Selain buahnya yang enak untuk di makan buah satu ini juga bermanfaat untuk rambut anda, caranya cukup haluskan daging alpukatnya lalu oleskan ke kulit kepala anda sampai ke ujung rambut anda diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air dan shampoo sampai bersih.


Ketujuh, Minyak Alamiah


cara Mengatasi Rambut Rontok









Minyak yang dimaksudkan disini bisa minyak zaitun, minyak kelapa atau lain sebagainya yang sekiranya terbuat dari proses alami, cara penggunaannya anda panaskan minyak tersebut lalu oleskan ke kulit kepala anda lalu tutup dengan penutup kepala ata sejenisnya tunggu beberapa saat dan bilas dengan air bersih dan shampoo.

Mungkin cukup sekian sedikit yang bisa kami sampaikan mengenai cara mengatasi rambut rontok, semoga bermanfaat anda bisa melihat artikel-artikel update terbaru lainnya di blog ini dan semoga yang sedikit ini bisa membantu masalah anda dan segera mempraktekannya dan segera terselesaikan masalah anda. Untuk lebih mudahnya anda langsung bisa klik ke Semua permasalahan Wanita

Subscribe to receive free email updates: