Cara Memanjangkan Rambut dengan Baik dan Benar

Cara Memanjangkan Rambut dengan Baik dan Benar

Cara memanjangkan rambut – rambut adalah mahkota setiap orang yang harus di jaga dan di rawat. Khususnya bagi para wanita, rambut memiliki posisi istimewa seperti anggota tubuh lainnya. untuk memliki rambut yang indah terkadang memerlukan perawatan khusus dengan bahan perawatan yang juga khusus untuk menjaga keindahannya. Selain itu, kehadiran rambut akan menambah kecantikan seorang wanita apalagi jika rambut yang dimiliki panjang, sehat, dan juga indah. Pasti semua orang menginginkan hal tersebut. Akan tetapi, untuk mendapatkan rambut yang panjang dan sehat terkadang butuh usaha karena rambut rentan bermasalah apalagi jika tidak dirawat dengan sungguh-sungguh.
Rambut yang panjang dan indah akan membuat penampilan wanita menjadilebih percaya diri. Namun memanjangkan rambut bukanlah mudah karena kerusakan saat proses memanjangkan rambut bisa saja terjadi, misalnya berketombe, bercabang, rontok, kusam, dan masalah rambut lainnya. apalagi jika menggunakan produk perawatan rambut yang salah seperti salah memilih shampoo, conditioner, atau yang lainnya. sepertinya cara memanjangkan rambut yang baik dan benar harus dipahami agar rambut panjang tidak akan menemukan masalah yang berarti.
Jika menemukan cara memanjangkan rambut dengan baik dan benar, pasti akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan perawatannya. Namun jika terus-menerus mencari maka akan menemukan cara yang lebih aman dengan menggunakan bahan alami yang mudah ditemukan. Selain tidak mengeluarkan biaya yang besar melakukan perawatan memanjangkan rambut juga bisa dilakukan sendiri. Untuk itu, cara memanjangkan rambut dengan baik dan benar dengan bahan alami berikut ini akan memberikan efek terbaik untuk kesehatan rambut.
Cara Memanjangkan Rambut dengan Baik dan Benar

Cara Memanjangkan Rambut 


1. Minumlah minimal 8 gelas sehari air putih agar hidup lebih sehat dan hal ini juga akan mempengaruhi kesehatan rambut. Sel-sel rambut akan lebih cepat dalam pertumbuhannya sehingga rambut akan cepat panjang dan dalam keadaan sehat.
2. Rambut yang sehat juga memerlukan vitamin yang cukup baik itu vitamin dari dalam atau vitamin dari luar. Dengan menggunakan vitamin rambut, rambut akan cepat tumbuh panjang dan juga sehat terhindar dari kerontokan atau rambut bercabang. Vitamin rambut juga akan menutrisi rambut secara utuh dan membuat rambut menjadi lebih berisi.
3. Melakukanperawatan rambut dengan minyak zaitun, minyak zaitun akan membuat rambut menjadi lebih halus dan lembut dan akan menghindari dari kekeringan dan kusam. Selain itu, minyak zaitun akan menjadi cara memanjangkan rambut dengan baik dan benar serta alami. Cara menggunakan minyak rambut sama seperti menggunakan vitamin rambut yaitu dengan meneteskan beberapa tetes minyak zaitun kekepala dan pijatlah kepala secara perlahan hingga minyak zaitun tersebar merata ke seluruh rambut dan bilas hingga bersih setelah didiamkan semalaman.
4.  Apabila rambut bercabang, potonglah ujung yang bercabang dengan merata dan setelah itu berikan vitamin rambut. Dengan cara ini proses memanjangkan rambut akan tetap bisa dilanjutkan tanpa harus memotong pendek ketika rambut mengalami masalah bercabang.
5. Melakukan perawatan dengan the hijau juga merupakan cara memanjangkan rambut dengan cepat dan alami. Antioksidan yang terkandung dalam the hijau akan memperlancar sirkulasi darah di kepala ke rambut. Pertumbuhan rambut akan lebih cepat dan alami. Cara perawatannya juga mudah yaitu dengan menyeduh teh hijau dan biarkan dingin setelah itu oleskan pada kulit kepala hingga ke seluruh rambut kemudian tutup rambut dengan handuk dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air hingga bersih.
6. Konsumsilah protein dalam jumlah banyak. Dengan mengonsumsi protein yang cukup banyak akan menstimulasi pertumbuhan rambut yang lebih cepat. Selain itu, rambut yang dipanjangkan akan sehat dan juga kuat.
7. Cara memanjangkan rambut dengan baik dan benar secara alami adalah dengan menggunakan santan. Santan akan meningkatkan pertumbuhan rambut dengan cepat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka perawatan dengan menggunakan santan dilakukan sebanyak empat kali seminggu. Caranya adalah dengan membalurkan santan kental keseluruh kepala dan rambut lalu ditutup dengan handuk dan biarkan selama 30 menit kemudian bersihan rambut dari santan hingga bersih.
Perlu proses dan kesabaran memang dalam melakukan perawatan dengan mengikuti cara memanjangkan rambut dengan baik dan benar secara alami. Selain itu, perawatan ini walaupun lama tidak akan menimbulkan bahaya karena menggunakan bahan dan cara alami dalam proses perawatannya.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top