Cara Mengobati Ketiak Gatal Dengan Ramuan Tradisional

Cara Mengobati Ketiak Gatal Dengan Ramuan Tradisional

Cara mengobati ketiak gatal dengan ramuan tradisional lebih dipilih karena dari segi keamanan dari bahan kimia yang minim. Secara teori dan praktek, ramuan tradisional terbukti lebih bersahabat pada kulit, yaitu menimbulkan sedikit alergi pada kulit bermasalah anda. Terutama bagi anda yang mempunyai masalah alergi pada bahan kimia tertentu. Pada kondisi ini, banyak orang lebih memilih menggunanakan pengobatan tradisional untuk meminmalisir efek samping.

Cara mengobati ketiak gatal dengan ramuan tradisional adalah dengan memanfaatkan beberapa bahan bahan tradisional yang sudah lama dipercaya manjur mengatasi rasa gatal pada kulit. Bukan hanya pada ketiak saja, obat tradisional mengatasi rasa gatal bisa digunakan untuk daerah lain yang mempunyai masalah gatal.
Cara mengobati ketiak gatal dengan ramuan tradisional dapat dilakuan oleh semua orang di rumah masing masing. Selain karena minim efek samping, pengobatan tradisional dipilih karena lebih ramah dikantong. Berikut adalah cara mengobati ketiak gatal dengan ramuan tradisional.

Daun Biduri
Cara Mengobati Ketiak Gatal Dengan Ramuan Tradisional

Anda bisa mengobati ketiak gatal menggunakan daun biduri. Cara mengobati ketiak gatal dengan ramuan tradisional menggunakan daun biduri ini adalah dengan melayukan daun biduri. Ambil 2 lembar daun biduri dan layukan diatas api selama beberapa menit. Setelah layu, oleskan minyak kelapa pada permukaan daun dan gunakan untuk mengompres  ketiak yang gatal selama beberapa menit. Lakukan dengan rutin  dan anda bisa merasakan khasiatnya. Daun biduri juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi kulit gatal diseluruh tubuh.

Kulit Bligo
Cara Mengobati Ketiak Gatal Dengan Ramuan Tradisional

Bligo adalah jenis labu dengan ukuran lebih besar. Sayur buah ini bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan gatal gatal pada kulir. Cara mengobati ketiak gatal dengan ramuan tradisional menggunakan Bligo adalah dengan memanfaatkan kulit bligo. Caranya cukup mudah, anda bisa menggunakan kulit bligo sebagai cara  mengatasi gatal diseluruh tubuh atau hanya pada ketiak saja. Cara mengobati ketiak gatal dengan ramuan tradisional menggunakan kulit bligo adalah dengan mengambil kulit bligo secukupnya. Rebus dalam air. Pastikan merebus kulit bligo dalam air yang banyak. Rebus beberapa menit. Gunakan air rebusan kulit bligo tadi untuk membasuh ketiak anda. lakukan paling tidak 2 kali sehari untuk hasil maksimal. Apabila ingin mengatasi gatal diseluruh tubuh, gunakan air rebusan kulit bligo untuk mandi dua kali sehari secara teratur sampai gatal pada tubuh menghilang.

Masker Kunci
Cara Mengobati Ketiak Gatal Dengan Ramuan Tradisional

Temu Kunci bisa digunakan untuk mengobati gatal di ketiak. Buat masker temu kunci, kunyit dan temu ireng dengan takaran sebagai berikut, 15 gram temu kunci, 15 gram kunyit dan 15 gram temu ireng. Tumbuk sampai lembut seperti masker. Cara mengobati ketiak gatal dengan ramuan tradisional adalah dengan membalurkan masker temu kunci tadi pada ketiak yang gatal. Lakukan sampai gatal di ketiak menghilang.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top