Cara Merawat Wajah Menggunakan Citra Hazeline

Cara Merawat Wajah Menggunakan Citra Hazeline

loading...
Cara merawat wajah menggunakan citra hazeline mempunyai kelebihan tersendiri karena kandungan bahan bahan alami pada cream Citra Hazeline. Banyak wanita mengaku wajah mereka menjadi lebih lembab, lembut dan flawless setelah menggunakan Citra hazeline sebagai cream perawatan wajah mereka.
Cara merawat wajah menggunakan Citra Hazeline juga irit dikantong. Karenanya Citra hazeline banyak digunakan oleh remaja yang memiliki keuangan pas pasan. Perawatan wajah menggunakan Citra Hazeline menghasilkan wajah yang bersih dari noda hitam yang kebanyakan diakibatkan paparan UV sinar matahari.
Cara merawat wajah menggunakan Citra Hazeline  dilengkapi dengan UV protection yang melindungi wajah dari paparan sinar matahari yang merusak kulit.
Cara Merawat Wajah Menggunakan Citra Hazeline
 Citra Hazeline
Noda hitam pada wajah akibat sinar matahari dapat disamarkan secara bertahap. Wajah akan tampil lebih bersih, bening dan terasa lembut saat menggunakan Citra Hazeline untuk perawatan wajah.

Berikut adalah cara merawat wajah menggunakan citra hazeline dengan benar.

  1. Aplikasikan citra hezeline pada wajah secara merata. Ambil citra hazeline dan oleskan tipis tipis pada wajah. Hal ini berguna agar cream diserap sempurna oleh pori pori wajah. Biarkan selama beberapa menit sampai cream meresap sempurna.
  2. Gunakan citra hazeline menggunakan jari telunjuk pada pipi, janggut, jidat dan hidung atau lebih dikenal dengan daerah T. Aplikasi pada daerah T membuat make up atau cream yang anda gunakan lebih merata dan menjangkau lipatan lipatan penting pada wajah.
  3. Gunakan citra hazeline dan pijat ke arah atas untuk membuka pori pori.
  4. Gunakan citra hazeline dua kali sehri sehabis mandi. Cara ini efektif dilakukan untuk perawatan wajah karena pori pori wajah akan lebih terbuka setelah mandi. Karenanya aplikasi cream citra hazeline akan diserap lebih baik.
  5. Gunakan citra hazeline saat keluar ruangan. Hal ini untuk mencegah paparan sinar matahari yang merusak kulit wajah. Kandungan UV protectionnya melindungi wajah anda dari akibat buruk sinar matahari seperti noda hitam, bahkan keriput.


Bagaimanapun, cara merawat wajah menggunakan citra hazeline adalah perawatan wajah yang dilakukan untuk membantu kulit wajah saja. yang menentukan kulit wajah sehat adalah pola hidup dan pola makan yang dijalani. Perawatan wajah yang benar yaitu dengan menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat.
Kedua pola ini menentukan kesehatan kulit tubuh dan juga kulit wajah. Konsumsi sayur dan buah akan membuat kulit lebih segar dan berkilau dnegan baik. Pola hidup sehat dan istirahat teratur merupakan perawatan wajah yang paling mudah. Istirahat yang cukup dan olahraga bisa membuat tampilan kulit wajah lebih sehat, regenerasi sel sel kulit pun lebih terjaga. Tambahkan cara merawat wajah menggunakan citra hazeline untuk mendapatkan hasil lebih maksimal.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top