Tips dan Cara Menghilangkan Selulit

Tips dan Cara Menghilangkan Selulit


Cara Menghilangkan Selulit – Selulit tidak bisa dihindari pada saat ini baik pada wnaita maupun laki laki. Gaya hidup tidak sehat dan kurang istirahat bisa mengakibatkan timbulnya selulit. Kebiasaan minum alkohol, merokok dan makan makanan junk food juag menjadi penyebab utama selulit. Sayangnya selulit yang terlanjur hadir pada bagian tubuh anda tidak mudah dihilangkan. Walau banyak klinik kecantikan mengklaim bisa menghilangkan selulit namun tidak semudah itu.
Cara paling mudah mengalahkan selulit adalah dengan menjalankan hidup sehat. Makan makanan kaya serat, mengurangi gula dan garam dan masih banyak lagi. Olahraga juga bisa mencegah timbulnya selulit. Cara menghilangkan selulit secara alami bisa ditempuh apabila anda sudah mencoba berbagai cara seperti dengan obat dan perawatan ke salon. Cara alami menghilangkan selulit salah satunya adalah dengan menggunakan wortel. Untuk lebih jelasnya berikut adalah cara menghilangkan selulit secara alami.

Cara Menghilangkan Selulit di paha

Cara Menghilangkan Selulit



Selulit Hilang Dengan Cuka Apel
Selulit bisa dihilangkan dengan memanfaatkan cuka apel. Cuka apel terkenal bgus untuk menjaga kesehatan selain itu jenis cuka satu ini juga bagus untuk menghilangkan selulit di semua bagian tubuh, seperti perut, paha, lengan, dan bagian yang lain. Cara menggunakan cuka apel untuk menghilangkan selulit adalah oleskan cuka apel secukupnya pada bagian yang terdapat selulit. Pijat pijat dengan arah memutar selama 10 menit sampai cuka meresap sempurna sampai keesokkan harinya. Lalu mandilah dengan air sampai bersih.
Selulit Hilang Dengan Wortel
Wortel selain bisa menyehatkan mata ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan selulit yang efektif. Cara menghilangkan selulit menggunakan wortel adalah merebus wortel sampai matang lalu hancurkan sampai lembut. Gunakan wortel yang sudah dihancurkan tadi dan oleskan pada bagian yang terdapat selulit. Setelahnya pijat pijat memutar dna merata selama 12 atau 17 menit lalu bersihkan menggunakan air sampai bersih.
Selulit Hilang Dengan Ampas Kopi
Cara menghilangkan selulit bisa menggunakan ampas kopi. Ampas kopi juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit juga memperlancar peredaran darah. Cara menggunakan ampas kopi adalah ambil ampas kopi dan tambahkan sedikit minyak zaitun lalu aduk sampai membentuk pasta. Gunakan pasta kopi ini dibalurkan pada bagian terdapat selulit dan gosok dengan cara memutar. Lakukan selama 10 menit lalu bersihkan menggunakan air sampai bersih.
Selulit Hilang Denga Minyak Zaitun
Minyak zaitun bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan selulit. Minyak yang mempunyai seribu manfaat untuk kesehatan dan kecantikan ini wajib dimiliki di rumah karena manfaatnya yang banyak, antara lain mengurangi ketombe dan rambut rontok, menghilangkan muka kusam, mengurangi wajah berminyak dan masih banyak lagi. Cara menghilangkan selulit menggunakan minyak zaitun adalah oleskan minyak zaitun pada daerah terdapat selulit lalu pijat melingkar selama 15 menit. Setelahnya biarkan minyak meresap sempurna baru dibersihkan menggunakan air sampai bersih. Selain selulit hilang secara bertahap, kulit bisa menjadi kencang dan lembut juga.

Cara Menghilangkan Selulit di dada

Selulit Hilang Dengan Lidah Buaya
Lidah buaya mempunyai efek dingin yang menengkan bila digunakan pada kulit dan diminum. Lidah buaya mempunyai banyak manfaat seperti mengatasi masalah rambut rontok, berketombe, kering dan masih banyak lagi. Lidah buaya bisa membuat kulit kering menjadi lembab. Cara menghilangkan selulit menggunakan lidah buaya adalah oleskan gel lidah buaya pada bagian yang terdapat selulit kemudian pijat melingkar seperti biasa. Setelah 10 menit bersihkan bagian tersebut menggunakan air sampai bersih.
Cara cara alami di atas harus ditunjang dengan tips menghilangkan selulit secara alami berikut ini, yaitu:
Hindari Junk Food
Junk food terdiri dari lemak dan menambah timbunan lemak. Selulit timbul salah satunya adalah karena lemak di tubuh yang terlalu banyak alias obesitas.
Kurangi Garam dan Gula
Garam mempunyai sifat menyumbat sel sel pembuluh darah yang mengakibatkan selulit semakin parah. Gula adalah pembentuk lemak sehingga tubuh menyimpan lemak lebih banyak. Mengurangi garam dan gula bisa mengatasi selulit yang terbentuk karena gula dan garam ini.
Minum Air Putih
Perbanyaklah minum air putih karena bisa mengurangi selulit. Air putih bisa melunturkan lemak dan racun yang mengendap diantara lemak.
Tips menghilangkan selulit dan cara menghilangkan selulit di atas bisa dipraktekkan di rumah karena murah dna mudah dilakukan.Terima kasih atas kunjungannya di blog kami perawatkulit.blogspot.com semoga bermanfaat.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top