Cara Membersihkan Wajah Dari Bekas Jerawat Ampuh

Cara Membersihkan Wajah Dari Bekas Jerawat Ampuh

loading...

Cara Membersihkan Wajah Dari Bekas Jerawat – ada kalanya bekas jerawat muncul ketika seusai menghilangkan jerawat wajah. wajah memang kulit yang paling sensitif, sehingga ketika terkena luka seperti jerawat, sebagian wanita sulit menghilangkan bekas jerawat di wajahnya. Banyak wanita beralih cara membersihkan wajah dari bekas jerawat menggunakan perawatan salon yang relatif mahal untuk meningkatkan penampilan. Sekarang  ini wanita indonesia sudah lebih cerdas, banyak juga wanita yang menggunakan cara membersihkan wajah dari bekas jerawat secara alami yang mempunyai efek lebih berkualitas dari pada perawatan salon pada umumnya.

Sebelum ke cara membersihkan wajah dari bekas jerawat secara alami, cara agar bekas jerawat tidak berbekas diantaranya jangan memecahkan jerawat, hindari wajah dari kontak sinar matahari secara langsung dan rajin membersihkan wajah dengan air mengalir atau menggunakan pembersih wajah yang cocok untuk wajah anda. sebagai refrensi baru cara membersihkan wajah dari bekas jerawat secara alami anda dapat mempraktekan beberapa bahan alami berikut ini.

cara membersihkan wajah dari bekas jerawat dengan cream dokter; cara membersihkan wajah dari bekas jerawat dan flek hitam

Cara Membersihkan Wajah Dari Bekas Jerawat


Menghilangkan bekas jerawat memang lebih sulit dari menghilangkan jerawat membandel, kunci dari wajah mulus bebas bekas jerawat adalah konsisten, jika anda mempunyai cukup waktu dan biaya coba melakukan cara membersihkan wajah dari bekas jerawat dengan mengambil perawatan Mikrodermabrasi, sangat terkenal ampun untuk menghilangkan bekas jerawat dengan beberapa kali perawatan.

Namun, jika anda ingin cara membersihkan wajah dari bekas jerawat secara alami banyak juga bahan dari alam seperti tomat, pepaya, madu dan bahan lainnya yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat secara bertahap. { Baca Juga: Cara Membuat Wajah Cantik Alami Ala Gadi Kalimantan }

Cara Membersihkan Wajah Dari Bekas Jerawat Secara Alami


cara membersihkan wajah dari bekas jerawat membandel; cara membersihkan wajah dari bekas jerawat dengan jeruk nipis



Baking Soda Dan Minyak Zaitun

Walau sifat bahan ini bisa di katakan cukup keras, baking soda dipercaya cukup ampuh menghilangkan bekas jerawat tanpa timbulnya iritasi pada kulit sensitif. membuat baking soda sebagai cara membersihkan wajah dari bekas jerawat secara alami  hanya cukup campurkan baking soda dengan air sampai terbentuk seperti pasta, lalu usapkan pada area wajah yang bermasalah, lakukan di iringi pijatan lembut pada wajah dan biarkan selama 1 menit. Bersihkan menggunakan air hangat. Setelah menggunakan baking soda, gunakan juga pelembab atau  cream perawatan wajah, sangat di anjurkan penggunaan baking soda ini bersama dengan minyak zaitun sebagai pelembabnya, lakukan 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih maksimal.

Aloe Vera

Menggunakan lidah buaya atau aloe vera sebagai cara membersihkan wajah dari bekas jerawat juga dapat menjadi alternatif anda. caranya cukup menggunakan 1 lidah buaya, gunakan lendir lidah buaya untuk masker wajah selama  beberapa menit hingga mengering, lalu bilas menggunakan air bersih. Lakukan 2 kali dalam seminggu.

Pepaya

Manfaat pepaya sebagai masker penghilang bekas jerawat juga cukup ampuh. Enzim papain dalam buah ini dapat mengurangi peradangan akibat dari jerawat, penggunaan dapat langsung di konsumsi atau di gunakan sebagai masker. Cara nya hanya dengan menghaluskan buah pepaya lalu di oleskan pada wajah sebagai masker selama 15 menit dan bilas menggunakan air bersih.

Salam.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top