Cara Membuat Wajah Cantik Secara Alami Ala Gadis Kalimantan

Cara Membuat Wajah Cantik Secara Alami – banyak kalangan wanita bertanya tentang bagaimana cara membuat wajah cantik secara alami setiap saat, walau sedang tidak menggunakan make up. Sebenarnya, banyak wanita cantik namun kurang memperhatikan kesehatan nutrisi kulit yang di butuhkan untuk melengkapi kebutuhan akan keseimbangan nutrisi kulit agar tanpak lebih cerah.

Cara membuat wajah cantik secara alami di mulai dari menghindari penyebab mengapa wajah menjadi kusam ataupun berjerawat, pola hidup sehat sangat di perlukan dalam cara membuat wajah cantik secara alami. Ketika seorang wanita melakukan diet, pastikan progam diet yang di jalankan merupakan diet sehat, yang tentunya memberikan nilai tersendiri pada kulit sehingga terlihat jauh lebih sehat ditambah tubuh ideal.


cara membuat wajah cantik secara alami dengan jeruk nipis; cara membuat wajah cantik alami dengan masker buah

Tips Cara Membuat Wajah Cantik Secara Alami


Langkah awal untuk cara membuat wajah cantik secara alami, diantaranya :
  • Pola hidup sehat dengan mengonsumsi buah yang kaya akan vitamin dan nutrisi, berolahraga dan banyak mengonsumsi air putih akan membuat wajah anda cerah setiap saat.
  • Hindari stres sebagai cara membuat wajah cantik secara alami. Stres dapat memicu jerawat, sehingga mengurangi pesona kecantikan wajah anda.
  • Menggunakan bahan alami sebagai bahan perawatan tubuh.
  • Perawatan pertama sebelum tidur untuk mempertahankan wajah tetap cantik adalah dengan menggunakan irisan tomat atau dengan menggunakan mentimun. Saat tidur kulit penyerapan nutrisi kulit akan lebih maksimal sehingga saat tidur pastikan wajah anda bersih dan gunakan pembersih alami seperti tomat atau mentimun, anda juga dapat menggunakan lemon, campuran madu atau pun minyak zaitun untuk hasil yang lebih efektif. { Baca Juga: Tips Merawat Jerawat Agar Cepat Hilang Secara Tradisional }

Cara membuat wajah Cantik secara Alami Ala Gadis Kalimantan


cara membuat wajah cantik alami ala gadis korea; cara membuat wajah cantik alami dengan madu



Cara membuat wajah cantik secara alami dengan masker buah mungkin sering anda dengar, namun apakah anda sudah mencoba cara yang satu ini ? di kalimantan khususnya suku Dayak sering menggunakan bedak dingin alami yang membuat wajah cantik tanpa menggunakan make up, cara membuatnya mudah perhatikan.

Siapkan tepung beras 1 gelas, Tepung Bengkoang 1 gelas, Air Pandan Wangi Secukupnya. Cara membuatnya hanya dengan mencampurkan tepung beras dan tepung bengkoang ratakan, lalu campurkan air sedikit demi sedikit, lumat sampai seperti membuat adonan kue, lakukan terus hingga adonan menjadi pekat. Lalu bahan di bentuk bulat kecil seperti permen coklat, setelah itu jemur sampai kering.

Cara pemakaiannya ambil 1-2 butir adonan yang sudah kering, tambahkan sedikit air dingin lalu sapukan pada kulit wajah hingga merata sebelum tidur dan bilas setelah bangun.

Bagi mereka yang memiliki banyak uang, mungkin tidak perlu repot untuk melakukan perawatan wajah di salon kecantikan. tetapi, perawatan salon kecantikan belum tentu bertahan lama,bahkan bahan yang di gunakan mungkin mengandung merkuri, sejenis zat  aktif yang dapat merusak kulit serta penyebab kanker kulit. maka  banyak dari mereka yang mengambil cara membuat wajah cantik secara alami agar terhindar dari kemungkinan buruk dari efek bahan kimia salon kecantikan yang di gunakan.  Banyak cara membuat wajah cantik secara alami seperti melakukan perawatan sendiri dirumah dengan bahan alam yang jauh lebih aman dan efeknya akan bertahan lama.

Salam

Subscribe to receive free email updates: