Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dan Wajah Puteri Keraton

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dan Wajah Puteri Keraton

loading...

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dan Wajah -  banyak di cari refrensi baru tentang bagaimana cara memutihkan kulit tubuh dan wajah secara tradisional ?.  banyak  bahan alami yang dapat membuat kulit anda menjadi cerah dan sehat sehingga terlihat putih bersih, anda dapat mencoba cara memutihkan kulit tubuh dan wajah secara tradisional yang jauh lebih bermanfaat untuk kulit, selain itu cara memutihkan kulit dan wajah tradisional ini anda akan terhindar dari alergi kulit karena berbahan dasar alami dan mudah didapat.

Cobalah menerapkan kebiasaan berikut ini sebagai cara memutihkan kulit dan wajah secara alami dari dalam diantaranya :
  • Pakailah pelembab kulit atau body lotion secara teratur, untuk memutihkan kondisi kulit ke kondisi sebelum mengalami kerusakan anda dapat menambahkan baking soda pada air yang di gunakan untuk mandi, baking soda mampu meringankan rasa sakit pada kulit yang terbakar oleh matahari.
  • Perbanyak konsumsi ikan salmon dan sayuran hijau sebagai cara memutihkan kulit dan wajah secara alami dari dalam.sayuran hijau seperti bayam dan lemak tak jenuh dalam ikan salmon atau lele dapat membual sel kulit mati mudah meregenerasi.
  • Tambahkan asupan vitamin S serta vitamin E secara rutin untuk mengembalikan kesegaran kulit anda, lindungi kulit menggunakan sunblock agar terhindar dari sinar matahari di siang hari yang dapat merusak kecantikan kulit anda.
Cara memutihkan kulit dan wajah secara tradisional juga dapat anda terapkan dalam metode luluran. pernahkan anda mencoba lulur tradisional khusus putri keraton jawa, cara membuatnya sebagai berikut.

cara memutihkan kulit tubuh dan wajah dengan beras jepang

Cara Memutihkan Kulit Dan Wajah Dengan Lulur Tradisional.


Manfaat lulur tradisional berikut ini dapat membantu sel kulit kulit mati terangkat, tubuh semakin rileks karena aliran darah menjadi lancar, manfaat lulur tradisional ini selain mampu sebagai cara memutihkan kulit dan wajah juga akan menghilangkan bau badan serta kulit terhindar dari gatal di karenakan jamur, anda akan merasakan sejak pertama kali pemakaian, patut di coba dan diterapkan. { Baca Juga: Tips Perawatan Wajah Secara Alami Pilihan Wanita Korea }

Lulur Tradisional Tepung Beras

Bahan yang dibutuhkan 2 ½ sendok makan tepung beras, kunyit 3 ruas jari, kencur 1 ruas jari, temugiring 1 ruas jari,  ¼ daun pandan diiris tipis dan air secukupnya.


cara memutihkan kulit tubuh dan wajah dengan kunyit

Blender semua bahan menjadi satu, tambahkan air sedikit demi sedikit sehingga adonan menjadi kental seperti pasta, lalu tuang dalam wadah. Cara menggunakannya, setelah mandi dan mengeringkan tubuh, oleskan lulur hingga merata pada tubuh dan biarkan hingga setengah kering, setelah itu gosok lembut kulit hingga lulur yang setengah kering rontok bersama sel kulit mati yang menjadi penyebab kulit kering pada tubuh anda, bilas menggunakan air hangat, anda dapat menambahkan kelopak bunga mawar atau minyak esensial untuk aroma menyegarkan pada air bilasan anda, jika tidak hanya cukup menggunakan air hangat.

Lulur Tradisional Coklat

Siapkan 4 sendok makan bubuk coklat, 2 sendok tepung beras merah, 1 sendok makan biji adas dan air secukupnya, cara membuatnya biji ada di haluskan lalu campurkan semua bahan dengan air hingga menjadi pasta, setelah itu oleskan pada tubuh sebagai lulur, anda juga dapat  menyimpan lulur ini di lemari es untuk mendapat sensansi menyegarkan lebih untuk kulit. { Baca Juga: Kopi Hitam Dapat Membuat Kulit Putih Secara Alami }

Untuk cara memutihkan kulit dan wajah secara alami memang tergantung pigmen kulit, jika sifat genetik kulit memang sudah berwarna gelap memang sulit di putihkan, namun tetap harus di jaga kesehatannya agar tetap cerah. Agar mendapatkan kulit wajah putih secara alami anda dapat mencoba masker tomat, masker bengkoang dan masker buah lainnya untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan merawat wajah anda secara alami.

Salam.




loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top