Kopi Hitam Dapat Membuat Kulit putih Secara Alami

Kopi Hitam Dapat Membuat Kulit putih Secara Alami

loading...

Membuat Kulit Putih Secara Alami – mengambil warisan luhur nenek moyang agar dapat membuat kulit putih secara alami menggunakan bahan alami yaitu kopi. Manfaat bodyscrub atau luluran untuk membuat kulit putih secara alami memang sangat di tunggu banyak  wanita, banyaknya jenis kopi di tanah air dapat anda gunakan untuk membuat tubuh anda menjadi putih bersih dan sehat. banyak salon kecantikan tubuh dan wajah juga menggunakan kopi sebagai cream perawatan tubuh andalan untuk metode SPA atau facial,jenis kopi yang di gunakan biasanya kopi hitam alami, anda dapat membeli langsung di pasaran atau hanya sekedar membeli biji nya saja untuk memastikan bahan yang anda gunakan benar alami.

Untuk membuat kulit putih secara alami khususnya wajah anda dapat mencoba melakukan perawatan ringan sebelum tidur, kopi mempunyai butiran scrub yang telalu besar untuk kulit wajah, paling baik untuk membuat kulit putih secara alami dengan menggunakan minyak zaitun, timun dan bedak dingin yang di gunakan sebelum tidur, dan bersihkan saat bangun dengan menggunakan air hangat. Cara membuat kulit putih secara alami dapat menggunakan kopi hitam, caranya sebagai berikut.

membuat kulit putih secara alami dengan susu murni

Cara Membuat Kulit Putih Secara Alami Dengan Kopi


Paling di anjurkan anda menggunakan kopi bali untuk cara membuat kulit putih secara alami. tetapi, pilihan lain jenis kopi nusantara juga tidak kalah manfaatnya untuk membuat kulit putih secara alami. untuk penggunaan biji kopi anda dapat menghaluskan kopi terlebih dahulu menggunakan mesin giling kopi. Perhatikan cara membuat bodyscrub, banyak variasi untuk memutihkan kulit dengan kopi berikut ini.

Lulur Kopi Dan Susu
Siapkan 1 cangkir kecil bubuk kopi, campurkan 3 sendok susu, lalu aduk dan oleskan campuran kopi tersebut pada tubuh anda, terutama pada bagian paham perut dan bokong gunakan dengan gerakan memutar, diamkan selama 30 menit lalu bilas menggunakan air hangat. { Baca Juga: Tips Memilih Cara Merawat Wajah Yang Baik dan Aman }


membuat kulit putih secara alami dengan bengkuang


Lulur Kopi Bali
½ kg biji kopi bali yang telah di haluskan, olive oil atau minyak zaitun secukupnya, dan tepung bengkoang secukupnya. Cara membuatnya, setelah biji kopi di haluskan, campurkan minyak zaitun atau baby oil dan tepung bengkoang ratakan hingga menjadi adonan lulur. Setelah oleskan pada tubuh di iringi gosokan secara perlahan, diamkan selama 1 jam lalu bilas menggunakan air yang telah di campur sedikit garam.

Lulur Kopi Avokad
Siapkan 5 sendok teh kopi bubuk hitam, 1 sendok kecil garam atau gula dan 1 buah alpukat. Campur semua bahan hingga merata, anda dapat menggunakan blender, lalu lulurkan pada kulit dan gosok perlahan, diamkan selama 10 menit lalu bersihkan dengan ai hangat. { Baca Juga: Cara Mudah Membuat Cream Pemutih Wajah Alami dan Mujarab }

Manfaat lulur kopi sebagai cara membuat kulit putih secara alami dapat mencerahkan kulit terutama pada bagian yang berlipat, menghaluskan kulit kasar pada bagian siku dan lutut, mengangkat sel kulit mati, menutrisi sehingga melembabkan kulit serta memberikan relaksasi pasa kulit. lulur kopi cocok untuk mereka yang mempunyai jenis kulit kering, penggunaan baby oil dan minyak zaitun di gunakan untuk mencegah gesekan pada kulit.

Salam



loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top