Cara Mudah Membuat Cream Pemutih Wajah Alami dan Mujarab

Cara Mudah Membuat Cream Pemutih Wajah Alami dan Mujarab

loading...
Cream Pemutih Wajah – menggunakan Cream pemutih wajah yang banyak beredar di pasaran memang mengandung banyak resiko. Kandungan dalam cream pemutih wajah jika di dapati mengandung merkuri  dan rhodamin B yang merupakan racun bagi kesehatan tubuh. cream pemutih dengan bahan kimia berbahaya tersebut memang dapat memutihkan kulit lebih cepat namun risikonya anda dapat terkena kanker, tumor, gagal ginjal dan penyakit lainya karena 2 bahan kimia tersebut merupakan zat kasinoge (racun).

Jika anda menggunakan cream pemutih wajah yang di jual di pasaran, gunakan cream pemutih wajah yang sudah terdaftar di BPOM atau badan pengawas obat dan makanan. Namun jika anda ingin lebih aman, gunakanlah bahan alami yang akan memberikan nutrisi lebih untuk kulit wajah anda. { Baca juga : Tips Memilih Pelembab Untuk Wajah Anda }

cream pemutih wajah alami tanpa efek samping


Cream Pemutih Wajah dan Kulit Alami Dari Kulit Jeruk


Jemur kulit jeruk di bawah sinar matahari hingga kadar air dalam kulit habis. Lalu haluskan dan gunakan ayakan untuk hasil seperti tepung. setelah tepung kulit jeruk siap gunakan 1 sendok tepung kulit jeruk dan 1 sendok yogurt tanpa rasa, balurkan pada wajah. Diamkan selama 30 menit hingga meresap, lalu bilas menggunakan air bersih. Lakukan secara rutin 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

Crem Pemutih Wajah Alami Dari Madu
Siapkan 1 sendok madu, 1 sendok teh produk susu bubuk dan 1 sendok air perasan lemon. Campurkan semua bahan lalu aduk merata.
Cara Penggunaan : sama seperti menggunakan masker, cream pemutih wajah alami berikut  dapat membuat wajah anda menjadi lebih cerah dan putih. sebelum menggunakan masker, buka pori – pori wajah anda dengan menggunakan uap air panas atau kompres menggunakan air hangat, lalu keringkan dengan handuk dan oleskan cream pemutih wajah pada kulit, biarkan 15 sampai 20 menit. Dan bersihkan wajah dengan menggunakan air bersih.
bahan berbahaya dalam cream pemutih wajah


Cream Pemutih Wajah Dari Kopi
Cara membuat cream pemutih wajah alami dari kopi cukup sederhana, siapkan 4 sendok kopi, 2 sendok madu dan 6 sendok makan yogurt, campur semua bahan.
Cara Penggunaan : bersihkah wajah terlebih dahulu, buka pori – pori dengan menggunakan air hangat yang di kompreskan di wajah, lalu oleskan cream sebagai masker, diamkan selama 10 – 15 menit lakukan hal tersebut secara rutin 2 kali dalam seminggu. { Baca Juga : Macam Bahan Berbahaya Cream Pemutih Yang Harus Anda Ketahui }

Cream Pemutih Wajah Dengan Bengkoang
Bersihkan 1 buah bengkoang ukuran sedang dan air matang. Parut bengkoang hingga lembut lalu tambahkan sedikit air pada sebuah mangkuk.
Cara Pemakaian Cream : jadikan masker wajah, selama 20 menit, bersihkan dengan air hangat. Pemakaian teratur setiap 2 kali seminggu dapat menjadi cream pemutih wajah alami dan menyamarkan flek hitam serta menghilangkan jerawat pada wajah.

Cream Pemutih Alami Dengan Pisang Ambon
Siapkan 1 buah pisang ambon matang dan 1 sendok madu. lumatkan pisang hingga lembut seperti bubur. Campurkan madu dan aduk hingga merata.
Cara Penggunaan : oleskan ramuan cream pemutih wajah pada kulit hingga leher, diamkan 20 menit. Lalu bersihkan dengan air, lakukan ini secara teratur setiap 2 hari sekali. Salam


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top