Mengulas Cara Memutihkan Tubuh Dan Wajah Secara Tradisional

Cara Memutihkan Tubuh Dan Wajah – kulit putih rata adalah impian semua orang. Khususnya orang yang sudah di berkati dengan kulit putih terkadang kulit dapat berubah menjadi kusam, hitam dan terlihat kurang sehat. cara memutihkan tubuh dan wajah untuk jenis kulit putih memang banyak sekali, mulai dari cara memutihkan tubuh dan wajah menggunakan cream pemutih atau pun dengan suntik nutrisi agar terlihat lebih sehat, maupun dengan cara memutihkan tubuh dan wajah secara alami yang lebih aman untuk kesehatan.

Cara memutihkan tubuh dan wajah untuk jenis kulit hitam dan coklat memang tidak mudah. Banyak orang yang terobsesi dengan cara memutihkan tubuh dan kulit dengan bantuan para medis, namun sebenarnya banyak cara memutihkan tubuh dan kulit wajah secara tradisional yang mungkin tidak membantu memutihkan kulit, tetapi dapat membantu mencerahkan dan membuat kulit terlihat lebih indah. Berikut beberapa ramuan yang dapat anda gunakan untuk cara memutihkan tubuh dan wajah secara alami. { Baca Juga : 6 Cara Menghilangkan Bekas Luka }

Cara Memutihkan Tubuh Dan Wajah secara alami


Cara Memutihkan Tubuh Dan Wajah Secara Alami


Cara memutihkan tubuh dan wajah secara alami membutuhkan kesabaran dan disiplin waktu, perawatan yang baik akan memberikan nilai positif lebih untuk kesehatan kulit tubuh dan wajah. Cara memutihkan tubuh dan wajah dimulai dengan memperbaiki nutrisi kulit dengan makanan yang anda konsumsi.
Bagian tubuh yang paling sulit di bersihkan adalah ketiak. Ketiak hitam dapat mengganggu penampilan ketika seorang wanita menggunakan gaun terbuka.


Tips Cara Memutihkan Tubuh Bagian Ketiak


Baking Soda
Baking soda selain sebagai penghilang bau keringat juga dapat menghilangkan noda hitam pada ketiak serta mengangkat kulit mati pada ketiak. Buatlah pasta dari baking soda dan gunakan sebagai scrub di ketiak. Lakukan 2 minggu sekali, ketika ketiak sudah putih sebaiknya pemakaian di hentikan.

Minyak Kelapa
Teteskan minyak kelapa pada kulit jeruk, kemudian gosok secara halus pada kulit ketiak, lakukan 2 kali dalam seminggu.
Anda juga bisa mencoba jeruk nipis untuk cara memutihkan tubuh dan wajah secara tradisional hanya dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dengan air kapur sirih aduh merata lalu oleskan pada ketiak yang sudah di bersihkan dari bulu, tunggu 15 menit berturut – turut selama 1 minggu sehabis mandi. { Baca Juga : Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami }

Cara Memutihkan Tubuh Dan Wajah dengan cepat


Cara Memutihkan Tubuh

Cara memutihkan tubuh dan wajah dapat menggunakan air susu, pilihlah susu kambing atau susu sapi alami tetapi sebelumnya sudah direbus terlebih dahulu. untuk cara memutihkan wajah anda dapat menggunakan kain yang di basahi susu alami dan menggosoknya pada bagian wajah yang berfungsi menghilangkan sel kulit mati pada tubuh dan wajah anda. jika mandi susu terlalu rumit berikut alternatif cara memutihkan tubuh dan wajah secara alami.

Teh Semanggi Merah
Hanya dengan membasuh wajah atau bagian kulit yang ingin tampak lebih putih dapat sangat membatu anda sebagai cara memutihkan kulit dan wajah. Lakukan rutin setiap hari sehingga dapat meningkatkan rona kulit semakin cerah serta membersihkan segala kotoran.

Chamomile
Bunga yang biasa di jadikan teh ini berfungsi sebagai bahan alami mencerahkan kulit wajah. Bagian kulit wajah yang sulit di samarkan adalah kantung mata dengan menggunakan kantong teh chamomile kantung mata anda akan kembali mencerahkan wajah anda. caranya celupkan kantung teh chamomile ke dalam air panas, biarkan dingin, lalu tempelkan pada mata. Lakukan rutin setiap hari 1 kali sebelum tidur selama 2 minggu. { Baca Juga : Manfaat Lidah Buaya Untuk Yang Mau Cantik alami }

Lada Manis
Facial wajah dengan lada manis atau paprika sangat baik untuk membantu memutihkan wajah anda. cara memutihkan tubuh dan wajah dengan menggunakan lada manis, hanya dengan menghaluskan paprika merah atau hijau ke dalam blender, lalu olehkan pada wajah sebagai masker, untuk bagian tubuh gunakan sebagai lulur, diamkan selama 15 menit lalu bersihkan dengan air.

Cara memutihkan kulit dan wajah secara alami dapat menggunakan tomat, madu, minyak zaitun, jeruk nipis (untuk kulit sensitif dan masih banyak bahan alami lainnya yang dapat di gunakan sebagai tradisional memutihkan tubuh. Salam.

Subscribe to receive free email updates: