Merawat Kulit Wajah Secara Alami Dan Aman

Merawat Kulit Wajah Secara Alami Dan Aman

Merawat Kulit Wajah Secara Alami – Memang cara merawat kulit wajah secara alami lebih aman untuk digunakan dalam segala perawatan kecantikan tubuh dan wajah. Di anjurkan pula oleh dokter kecantikan untuk merawat kulit wajah secara alami, selain membuat tubuh menjadi lebih cerah, merawat kulit wajah secara alami juga mempunyai efek yang tahan lama untuk wajah.

Merawat kulit wajah secara alami lebih menghemat pengeluaran dari pada menggunakan perawatan salon kecantikan yang menggunakan bahan kimia dalam melakukan praktek kecantikan. cara merawat kulit wajah secara alami dan tradisional bisa menjadi pilihan anda yang dapat membantu mengatasi segala masalah kulit anda dan membuat kuli wajah menjadi lebih cerah tahan lama. { Baca Juga : Tips Make Up Natural Dan Tahan Lama }

Merawat Kulit Wajah berminyak


Tips Merawat Wajah Secara Alami


Merawat kulit wajah secara alami dimulai dengan pemberian nutrisi dan vitamin untuk wajah dari dalam. Mulailah dengan berpola hidup sehat, tidak mengonsumsi makanan berminyak, memilih pembersih wajah yang tepat, rajin berolahraga dan segera periksakan ke dokter jika terjadi ke janggalan pada kulit wajah anda.

Sempatkan diri anda untuk facial yang dapat dilakukan sendiri di rumah. Hanya dengan menggunakan handuk hangat, masker alami, scrub, tonik dan alat pembersih jerawat anda dapat memulai sendiri facial di rumah. Untuk masker, merawat wajah secara alami dapat menggunakan beberapa masker berikut yang dapat membantu mencarahkan kulit anda. { Baca Juga : Tips Ampuh Mengatasi Penuaan Dini }

Merawat Kulit Wajah berjerawat


Tomat
Tomat mudah di dapatkan, harga terjangkau dan sangat baik untuk merawat wajah secara alami, kandungan vitamin C dalam buah tomat bermanfaat baik bagi kesehatan kulit wajah, cara menggunakan tomat untuk masker dengan menghaluskan tomat yang diperlukan, lalu tambahkan 3 tetes perasan lemon dan air bersih, ratakan dan oleskan pada wajah. Tunggu 15 menit lalu bilas menggunakan air bersih.

Minyak Esensial Lidah Buaya, Alpukat Dan Chamomile
Manfaat lidah buaya tidak hanya berkhasiat untuk rambut. Lendir lidah buaya juga dapat membantu merawat kulit wajah secara alami. Cara menggunakan lendir lidah buaya sebagai cara merawat kulit wajah secara alami hanya dengan mengoleskan lendir lidah buaya pada wajah. Lakukan perawatan tersebut rutin seminggu minumal 1 kali untuk mendapatkan kulit wajah yang terawat. { Baca Juga : Cegah !! Keriput Dengan Perawatan Ini }

Minyak alpukat dan chamomile memang belum familiar sebagai bahan masker namun kedua bahan ini sangat baik untuk merawat kult wajah anda seacar alami. Anda bisa mengoleskan minyak alpukat atau chamomile ke wajah sebelum mandi, diamkan selama 15 menit lalu  sebelum mandi.

Masker Buah Naga
Merawat kulit wajah secara alami dengan buah naga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Selain dapat membersihkan kulit wajah juga dapat melancarkan peredaran darah serta menghambat penuaan dini. Jenis buah naga yang di gunakan adalah buah naga merah, karena mempunyai kandungan antioksidan yang lebih tinggi dari buah naga putih. cara membuatnya cukup sederhana, bersihkan buah naga secukupnya, kemudian di blender. setelah itu ambil sari buah dengan disaring.

Keringkan sari buah naga hingga menjadi serbuk (ekstrak), setelah itu campurkan ke dalam larutan pembentuk film. Lalu gunakan sebagai masker wajah selama 15 menit. Atau dengan menggunakan alternatif putih telur yang di oleskan pada wajah juga akan membersihkan sekaligus memberikan warna kulit wajah yang cerah. Salam.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top