Mengupas Cara Menghilangkan Bau Kaki Menyebalkan

Mengupas Cara Menghilangkan Bau Kaki Menyebalkan

loading...
Cara Menghilangkan Bau Kaki – penyebab bau kaki di sebabkan oleh bakteri yang tercampur keringat sehingga menyebabkan bau yang tidak sedap. Cara menghilangkan bau kaki secara alami dan tradisional sangat di anjurkan, jangan menggunakan salep atau menggunakan obat penghilang bau kaki yang kandungan kimia nya tidak diketahui secara pasti, karena cara menghilangkan bau kaki dengan cara tersebut dapat meyebabkan iritasi pada kulit kaki dan memicu tumor.

Sumber bau kaki adalah keringat dan bakteri, khususnya untuk cara menghilangkan bau kaki di sepatu harus menggunakan sepatu yang kering. Namun dalam kasus lain masalah bau kaki juga dapat di sebabkan karena metabolisme tubuh terganggu karena di sebabkan penyakit. berikut tips dan cara menghilangkan bau kaki. { Baca Juga : Cara Menghilangkan Kapalan Dengan Cepat }

Cara Menghilangkan Bau Kaki secara alami


Tips Dan Cara Menghilangkan Bau Kaki


Sebagai cara menghilangkan bau kaki tips berikut cukup manjur untuk pencegahan bau kaki muncul dan juga dapat di gunakan untuk cara menghilangkan bau kaki di sepatu.


  • Upayakan menggunakan kaus kaki yang terbuat dari katun, bahan katun dapat menyerap keringat dengan baik. Kenakan kaos kaki yang kering agar tidak memicu datangnya bakteri, cuci kaos kaki pada air hangat yang mendekati panas, karena dapat membunuh bakteri akibat dari kotoran saat beraktifitas.
  • Cara menghilangkan bau kaki di sepatu adalah dengan menjaga kebersihan sepatu, hindari menggunakan sepatu yang masih basah walau hanya sedikit. pastikan sepatu benar kering saat di cuci, serta rajinlah mencuci sepatu untuk cara menghilangkan bau kaki yang efektif.
  • Potong kuku secara teratur, beri waktu kaki mendapatkan udara segar agar tidak lembab dan menimbulkan bau yang kurang sedap pada kaki.
  • Semprotkan bagian dalam sepatu dengan deodorizer untuk meminimalisir bau. Masukan satu sachet lavender atau kepingan kayu cedar kedalam sepatu di malam hari agar mempunyai aroma yang harum.
  • Taburkan 1 sendok teh baking soda ke sepatu sebagai cara menghilangkan bau kaki ketika di kenakan sepatu, baking soda cukup efektif menyerap bau yang tidak sedap. { Baca Juga : Cara Tepat Mengatasi Kaki Pecah Pecah }
Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan cepat



Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami


Bersihkan Rutin Telapak Kaki
Cuci kaki setiap hari dengan larutan air sabun dan air hangat. Oleskan krim pelembab di seluruh kaki untuk mencegah kulit pecah (khusus kulit kering).

Perawatan Ringan Kaki
Menaburkan sedikit bedak talk sebagai cara menghilangkan bau kaki untuk menjaga kaki tetap kering. Selain itu, lakukan pengelupasan kulit ari secara teratur, sesudah berendam selama 10 menit, gunakan batu apung dengan menggosokan pada bagian telapak kaki dengan hati – hati.

Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Tradisional


Kopi
Masukan bubuk kopi ke dalam plastik silica kemudian simpan di bagian bawah sepatu anda. { Baca Juga : Cara Menghilangkan Telapak Kaki Bersisik }

Air Garam
Setiap seminggu sekali rendam lah kaki dengan air hangat yang sudah di beri garam dan bisa di tambahkan minyak esensial, sehingga dapat menenangkan anda, lakukan 10 menit secara rutin.
Sebagai Cara menghilangkan bau kaki alami anda juga harus menghindari stres dan menggunakan pola hidup sehat. salam.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top