Tips Gemuk Sehat Secara Alami


Tips Cepat Gemuk – Cara Menggemukan badan tidak sulit. Namun juga banyak yang harus diperhatikan agar mendapatkan tubuh yang ideal. Tips cepat gemuk bukan dengan menggunakan obat atau dengan mengonsumsi makanan yang terlalu berlemak. Ada baiknya menggunakan tips cepat gemuk sehat secara alami, agar tidak mengkorbankan kesehatan anda.

Tips cepat gemuk sehat secara alami dengan mengonsumsi smoothies adalah contoh tambahan nutrisi yang baik untuk kesehatan. beberapa penyebab tubuh kurus juga harus dihindari agar tips cepat gemuk yang di jalani menjadi optimal. Berikut beberapa penyebab tubuh tidak bisa gemuk, diantaranya :

Penyebab Tidak Gemuk


•    Faktor genetika
setiap orang mempunyai gen di setiap sel pada tubuhnya. Gen adalah penentu sifat dan bentuk badan yang di turunkan dari orangtua, baik secara dominan maupun resesif.

•    Kurang nutrisi
tips cara gemuk sehat alami ialah dengan menambah nutrisi yang baik untuk badan. Nutrisi yang dibutuhkan tubuh akan tercukupi dengan makanan sehat dan pola hidup sehat.

•    Perilaku kurang baik seperti merokok, tidur terlalu malam, alkohol, dan minum kopi dapat menyebabkan kurus badan.

•    Terlalu banyak berfikir atau stres akan membuat energi berkurang. Jika tidak di imbangi dengan makan dan istirahat yang cukup. Perombakan lemak dan protein akibat stres mengakibatkan otot menjadi kecil dan kurus.

Awal tips cepat gemuk sehat adalah dengan mengurangi beberapa hal penyebab tubuh kurus, namun bila kurang berat badan dikarenakan gen lebih sulit di antisipasi.

Tips Cepat Gemuk Sehat Alami

Tips Cepat Gemuk


Pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bernutrisi. Jangan menggunakan makanan cepat saji atau jungfood karena kurang sehat. konsumsi lemak yang baik untuk tubuh, tambahan kalori dari karbohidrat seperti nasi, sayur, daging dan buah, serta konsumsilah putih dan buah pisang sebelum tidur sebagai tips cepat gemuk sehat secara alami. Cara memasak yang sehat akan memberikan nilai lebih untuk kesehatan.

Tambahkan minuman sehat seperti susu rendah lemak, banyak minum air putih dan cemilan sehat seperti kacang – kacangan, buah, minum smoothies serta hindari minum sebelum makan. Makan 5 sampai 6 kali sehari dengan porsi sedang tidak dilarang, minimal untuk tips cepat gemuk sehat makan 3 kali sehari secara rutin. Tidur minimal 7 jam dalam sehari, standar minum air putih 8 gelas dalam per hari.

Hindari Penyebab Kurus
Imbangi tubuh anda dengan olahraga ringan, hindari fitnes berlebihan, hilangkan kebiasaan buruk seperti merokok, begadang, kopi, minuman alkohol dan meminum multivitamin B agar dapat gemuk sehat.

Tips Cepat Gemuk Sehat Alami

Kunyah Makanan Hingga Lembut
Tips cepat gemuk dengan mengunyah makanan hingga lembut sebelum ditelan untuk mempermudah kinerja lambung menyerap gizi dan nutrisi makanan yang anda makan. { Baca  : Tips Gemuk Sehat }

Penganti Suplement
Tips cara gemuk sehat secara alami tidak menggunakan obat suplement jenis apapun. dapat menggunakan ramuan berikut ini sebagai pengganti suplemen

Siapkan kunyit 2 ons, daun pepaya ukuran sedang 2 lembar, kelapa tua ½ bagian, gula aren atau madu secukupnya, air 1 liter. Cara membuatnya dengan bersihkan kunyit, diparut. Bersihkan daun pepaya haluskan dengan diparut, kelapa tua di haluskan dengan blender atau paruttan.

Lalu peras campuran kunyit dan daun pepaya dengan ½ liter air, dan ½ liter untuk memeras parutan kelapa. Campur kedua bahan lalu direbus sampai mendidih. minum selagi hangat dpat di campur madu atau gula aren sebagai perasa. Minum 3 kali sehari. Terima kasih atas kunjungnnya di perawatkulit.blogspot.com semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: