Tips Memilih Cream Perawatan Wajah Terbaik Untuk Pria

Tips Memilih Cream Perawatan Wajah Terbaik Untuk Pria

loading...
Cream Perawatan Wajah – selain wanita, pria juga membutukan cream perawatan wajah untuk menunjang penampilan. Khususnya untuk pria yang sangat memperhatikan penampilan, cream perawatan wajah untuk pria dirasa sangat penting agar tetap terlihat segar setiap saat. Hasil penelitian menunjukan bahwa kulit pria lebih lamban mengalami proses penuaan, kulit pria memasuki proses penuaan pada umu 35 sampai 40 tahun, sedangkan wanita di mulai pada usia 25 sampai 30 tahun.

Garis kerutan akan lebih jelas terlihat pada pria yang sudah memasuki proses penuaan. Untuk mengatasi hal tersebut pria dapat mengatasinya dengan cream perawatan wajah untuk pria, baik secara alami maupun membeli langsung di toko kecantikan. { baca juga : rangkuman Tips Kesehatan Kulit Secara Alami }

Berikut tips memilih cream perawatan wajah untuk pria diantaranya.


cream perawatan wajah berminyak


Tips Cream Perawatan Wajah Untuk Pria


Pilih Pembersih Wajah Yang Dibasuh Dengan Air
Ketika memilih pembersih wajah untuk pria pilihlah yang cara pemakaiannya harus di bilas dengan air. Cream perawatan wajah akan menunjang penampilan pria dengan di bantu penggunaan pembersih wajah yang di basuh dengan air.

Cream Aftershave
Khusus pria yang memiliki kumis yang lebat dan menggunakan pencukur untuk membersihkannya. Pilih cream perawatan wajah atau cream aftershave yang mudah menguap, cream aftershave ini biasanya dalam bentuk lotion atau cairan.

Kenali Jenis Kulit
Kulit pria rata – rata cenderung berminyak, namun sebagian pria mempunyai kulit wajah yang kering dan kusam. Untuk mendapatkan cream perawatan wajah untuk pria pastikan mengenali jenis kulitnya, agar memudahkan memilih cream perawatan wajah yang sesuai dengan jenis kulit.

Memilih dengan benar cream perawatan wajah untuk pria dapat membantu tanda penuaan. Namun pilihlah produk yang tepat, dalam memilih cream perawatan wajah yang tepat pilihlah dengan menggunakan bahan alami, karena banyak cream perawatan wajah untuk pria yang berbahan dasar sintetis.

Tips Cream Perawatan Wajah Pria Secara Alami



cream perawatan wajah kering untuk pria

Cream Perawatan Wajah Dengan Gamat Emas

Langkah aman untuk cream perawatan wajah pria dapat menggunakan cream gamat emas. Cream perawatan wajah gamat emas berbahan dasar teripang yang 80%mengandung kolagen dan protein yang memiliki banyak manfaat bagi kulit. Selain menyehatkan kulit , cream perawatan wajah ini juga berkhasiat mengatasi masalah bekas jerawat hingga masalah jerawat membandel, pelembab, pemutih dan cream perawatan wajah yang membuat awet muda.

Ketika membeli cream perawatan wajah gamat emas pilih lah yang sudah terdaftar di BPOM. Cream perawatan ini tidak memiliki efek samping apapun serta berkhasiat memberikan nutrisi perawatan terbaik untuk kulit wajah. Cream perawatan Gamat emas juga di kombinasi dengan minyak zaitun, ektrak mentimun, virgin coconut oil dan basecream anti ance (penghilang jerawat).

Cream Perawatan Wajah Pria Dengan Belimbing Wuluh

Belimbing wuluh juga sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat pada wajah pria. Dalam bentuk cream yang di gunakan sebagai masker alami dengan perpaduan garam untuk hasil cream perawatan wajah yang maksimal. Caranya bersihkan 1 buah belimbing wuluh dan siapkan air garam 5 sendok. Haluskan kedua bahan dengan  blender, oleskan ramuan tersebut pada wajah yang berjerawat. Lakukan secara teratur 3 kali dalam seminggu.

Cream Perawatan Kulit Wajah Dengan Buah Anggur

Siapkan 5 biji buah anggur, jeruk lemon 3 iris dan putih telur 1 sendok teh. Haluskan anggur dan campuran jeruk lemon dengan blender. lalu campurkan putih telur, ratakan dan gunakan cream perawatan wajah alami ini sebagai masker selama 20 menit lalu bilas menggunakan air hangat. Salam.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top