Bahan Alami Tips Diet Perut Buncit

Bahan Alami Tips Diet Perut Buncit

Tips diet perut buncit kali ini akan memberitahumu beberapa langkah untuk mendapatkan perut langsing yang ideal. Gumpalan di perut tanpa disadari tiba-tiba muncul begitu saja dan membuatmu terganggu? Tak terasa gumpalan itu lalu membuat perutmu menjadi terlihat buncit. Tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan tertentu, tubuh kurus tanpa perut buncit bisa kamu dapatkan dengan minuman tradisional dan bahan alami berikut ini. Baca: Tips Cara Mengecilkan Perut

Tips Diet Perut Buncit

Teh hijau

Selain mengurangi resiko penyakit kanker dan penyakit jantung, teh hijau juga dapat bermanfaat sebagai cara diet perut buncit. Teh hijau mengandung senyawa catechin, yakni antioksidan yang telah teruji klinis dapat mengurangi lemak di perut.  Selain mengkonsumsi minuman tradisional atau bahan alami, perut buncit bisa mengecil dengan bantuan olahraga. Ketika melakukan latihan aerobik misalnya, minum teh hijau sebelum latihan bisa membantu meningkatkan pembakaran lemak.

Jeruk nipis

Jeruk nipis bisa menjadi bahan alami menu diet perut buncit dengan dikonsumsi maupun diaplikasikan dari luar. Kandungan vitamin C, asam sitrat, minyak atsiri dan lainnya dalam jeruk nipis mampu melancarkan pencernaan sehingga mengurangi penumpukan lemak di perut. Sebagai minuman, sediakan segelas teh hijau tanpa gula yang ditambah dengan perasan jeruk nipis. Bila tak ada teh hijau, segelas air hangat saja sudah cukup dengan ditambah perasan jeruk nipis. Minuman ini cocok diminum sekali saja dalam sehari secara rutin untuk meluruhkan lemak dalam perut.

Tips diet perut buncit kedua menggunakan jeruk nipis adalah dengan perawatan dari luar. jeruk nipis terlebih dahulu diperas, lalu sari jeruk nipis dicampur dengan minyak kayu putih dan tambahkan kapur sirih. Bahan-bahan tersebut lalu dicampur rata lalu balurkan pada perut. Diamkan hingga ramuan tersebut mengering. Baca: Jaga 10 Kebiasaan Ini Agar Tubuhmu Tetap Langsing

Frappe nanas

Buah nanas yang bisa jadi minuman segar sebagai tips diet perut buncit agar ramping. Selain nanas, biji rami bisa ditambahkan sebagai pelengkap. Konon, biji rami mengandung asam lemak tak jenuh yang mampu meluruhkan lemak perut. Sedangkan nanas sendiri mengandung bromelain atau enzim yang mampu membantu memecah protein. Dengan demikian, proses pencernaan menjadi lebih mudah dan kembung bisa dicegah. Jus buah nanas yang dicampur dengan dua sendok makan minyak biji rami merupakan sepaket ramuan yang mampu menjadi minuman segar peluruh lemak di perut.

Smoothie semangka

Smoothie semangka merupakan jus sari semangka tanpa gula. Selain melembabkan tubuh, minuman segar pelega dahaga ini juga rendah kalori dan tentunya menjadi minuman sehat tips diet mengecilkan perut buncit yang efektif. Asam amino dalam jus semangka yang tidak ditambah dengan gula akan mampu membasi lemak perut yang menyebabkannya buncit. menurut penelitian, asam arginine di dalamnya juga mampu membuat massa otot termasuk otot perut menjadi lebih kecil, serta mengurangi lemak tubuh. Baca: Penyebab Perut Buncit dan Dampak Buruknya Bagi Kesehatan

Es teh peppermint

Es teh peppermint dengan atau tanpa gula bisa dinikmati sebagai minuman tips diet perut buncit yang enak. Khasiatnya yang mampu menggempur lemak perut mampu mencegah kembung dan membantu makanan agar mudah dicerna.


Tips Diet Perut Buncit

Selain mengkonsumsi dan menggunakan bahan-bahan alami di atas, melangsingkan perut buncit juga bisa lebih optimal dengan makan makanan berserat, minum air putih yang cukup (yakni 8 gelas dalam sehari) dan olahraga secara teratur. Demikian tips diet perut buncit agar langsing, semoga bermanfaat.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top