5 Makanan Lezat yang Bisa Menurunkan Berat Badan

5 Makanan Lezat yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Siapa yang tidak menginginkan berat badan ideal? Tentu semua orang sangat menginginkannya bukan? Jika berbicara mengenai berat badan tentu sangat erat kaitannya dengan pola hidup yang harus sehat dan menjaga pola makan dengan benar. Tapi syarat  yang paling umum yang harus dihindari adalah makan yang banyak. Biasanya makanan yang menggugah selera sering kali menjadi musuh utama bagi Anda yang merencakan program diet.

5 Makanan Lezat yang Bisa Menurunkan Berat Badan


Akan tetapi Anda juga harus mengetahui beberapa makanan enak yang dapat menurunkan berat badan Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir takut berat badan naik. Selain dapat menurunkan berat badan 5 makanan ini juga dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh Anda. 

Berikut 5 Makanan Lezat yang dapat Menurunkan Berat Badan


Coklat Panas

Banyak  orang tentu sangat menyukai coklat panas bukan? Dan banyak  orang juga yang beranggapan bahwa coklat mengandung banyak lemak dan dapat meningkatkan resiko kegemukan. Tapi jika coklat panas Anda tidak perlu khawatir karena kandungan antioksidan di dalam coklat juga dapat menurunkan resiko stres. Nutrisi tersebut juga tentunya dapat dipercaya untuk dapat membantu menurunkan berat badan dengan baik dan tidak membahayakan tubuh Anda.

Secangkir coklat panas di pagi hari dapat membuat Anda kenyang dengan waktu yang cukup lama. Hal ini juga akan membuat pikiran semakin tenang, nyaman, dan bahagia. Ketika perut merasa kenyang dan pikiran merasa bahagia maka dapat dipastikan hal tersebut bisa menjaga berat badan denga sangat baik.

Tumis Sayur

Sayuran merupakan makanan yang sangat sehat dan kaya akan nutrisi serta vitamin yang baik untuk tubuh. Sayuran juga memiliki kandungan rendah kalori dan lemak. Selain dapat di rebus dan dikonsumsi secara langsung sebagai salad, sayura tentunya dapat dimasak dengan cara ditumis dan dapat dipercaya  bisa menjadi asupan yang baik bagi tubuh dan dapat menyehatkan tubuh Anda serta dapat melancarkan program diet Anda.

Sebaiknya Anda konsumsi sayuran setiap hari agar tubuh Anda semakin sehat, seimbangkan sayuran dengan buah-buahan agar selain dapat menurunkan berat badan hal itu juga dapat mencegah Anda dari berbagai penyakit.

Telur Rebus

Beberapa penelitan tentu telah menyebutkan bahwa telur rebus merupakan sumber protein yang sangat baik  dan sehat untuk tubuh. Telur rebus juga kaya akan nutrisi dan membuat perut menjadi kenyang. Untuk Anda yang sedang merencanakan program diet sebaiknya Anda mengkonsumsi telur rebus satu hingga dua butir telur setiap harinya sebagai pilihan yang tepat .  

 Labu dan Olahannya

Labu yang merupakan makanan yang paling banyak disukai orang banyak ini ternyata dapat menurunkan berat badan Anda. Selain memiliki rasa manis dengan tekstur yang cukup lembut. Biasanya, labu diolah dengan cara dikukus atau dikolak serta dibuat cake. Para ahli menyebutkan bahwa labu maupun olahannya dapat menurunkan berat badan dengan baik karena mengandung nutrisi diet yang cocok untuk program diet Anda.

Sup Daging Ayam

Siapa yang tidak suka dengan daging ayam? Tentu dapat dipastikan semua  orang menyukainya. Daging ayam tidak hanya memiliki rasa yang enak akan tetapi dapat menggugah selera saja. Daging ayam juga dapat menjadi nutrisi yang menyehatkan. Daging ayam bagian dada juga dapat dipercaya bisa membantu Anda menurunkan badan dengan cepat. Dengan catatan daging ayam ini dimasak dengan cara di sup atau sekedar dikukus.

Itulah beberapa makanan lezat yang dapat menjaga berat badan Anda dengan sangat baik. Selain makanan diatas, tentu banyak sekali buah-buahan yang dapat membantu Anda dalam menurunkan badan yaitu oatmeal, tumis wortel, apel, daging panggang, dan ikan laut. Hal tersebut bisa Anda coba sendiri di rumah.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top