Tips Perawatan Kulit Seluruh Tubuh

Tips Perawatan Kulit Seluruh Tubuh Puji syukur atas kenikmatan yang diberikan oleh Tuhan karena kami masih bisa hadir di tengah-tengah anda. Pada kesempatan kali ini kami akan membawakan ulasan tentang tips perawatan kulit seluruh tubuh yang
Tips Perawatan Kulit Seluruh Tubuh

baik dan benar. Artikel ini bermanfaat bagi anda yang menginginkan kulit yang terawat dengan baik dan terlihat memukau. Cara untuk mendapatkannya cukup mudah.
Berikut tips merawat kulit seluruh tubuh dengan baik dan benar :

1. Kulit Kepala

Jangan lupa untuk keramas minimal 2 hari sekali. Lalu, jika tidak menyukai topi atau payung untuk melindungi dari sengatan sinar matahari, cobalah semprotkan sunscreen spray.
caranya: semprotkan ke jari-jari tangan, lalu pijat kulit kepala dengan lembut. lakukan  setiap beberapa jam selama berada di luar sepanjang hari.

2. Bibir

Selantnya tentang bibir Anda. Bibir sendiri mempunyai tektur kulit yang sangat tipis, oleh karena itu kelembaban pada kulit bibir patut untuk diperhatikan. Agar bibir terlihat merona, jangan lupa gunakan pelembab bibir, karena kulit bibir memiliki lapisan kulit yang tipis dan lembut yang mudah terkelupas. Pakailah pelembab bibir yang mengandung SPF.

3. Leher dan Dada

Jangan sepelekan saat memakai pelembab wajah sampai leher dan dada, karena sengatan matahari akan mengakibatkan kulit bintik-bintik hitam. Karena kulit leher dan dada sering di abaikan, perlu diketahui bahwasanya pada kulit dada dan leher itu sangatlah tipis. Di anjurkan untuk memperhatikan bagian tubuh Anda tersebut.

4. Punggung tangan

Punggung tangan juga sangat penting untuk dilindungi karena saat naik motor khususnya, penggung tangan biasanya terkena UVA dan UVB akhirnya punggung tangan terlihat belang. Pakai lotion untuk mengatasinya, gampang kan?

5. Kaki

Ujung rambut udah, yang terakhir merawat ujung kulit kaki nih. Selain melakukan pedicure tentunya jangan di abaikan bagian pinggir telapak kaki, akibatnya kaki akan belang-belang dan bagian belakangnya pun akan pecah-pecah.Perlu juga nih pemakaian sunscreen. Supaya kaki terlihat lebih mulus.

Sepertinya cukup sampai disini ulasan dari kami tentang tips perawatan kulit seluruh tubuh yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi Anda untuk merawat kulit berharga Anda agar lebih mulus, cantik dan sehat. Sekian terima kasih atas kunjungannya ^^


Subscribe to receive free email updates: