Perawatan Kulit dengan Cara Tradisional

Perawatan Kulit dengan Cara Tradisional

Perawatan Kulit dengan Cara Tradisional Untuk anda para wanita pastinya mendambakan kulit sehat, segar dan bersih bukan? Pasti semua akan mau dan akan melakukan beberapa cara untuk mendapatkannya.

Perawatan Kulit dengan Cara Tradisional
Kali ini kita akan membahas tentang perawatan kulit dengan cara tradisional. Perawatan dengan cara tradisional dan alami akan semakin membuat kulit tubuh anda terlihat segar dan bagus. Berikut 10 tips perawatan kulit tradisional dari kami untuk anda:
  1. Perbanyak minum air. Manfaat air untuk kulit sangat banyak, bukan hanya untuk menjaga kelebapannya saja namun juga bisa menjaga kesehatan kulit anda. 
  2. Kulit tubuh akan terlihat bagus dan sehat jika anda pun bisa merawatnya dengan baik. Usahakan membuat kulit tubuh anda tetap dalam keadaan lembab. Untuk menghindari kulit kering anda bisa menggunakan minyak pelembab. Minyak pelembab ini akan bekerja sangat baik saat digunakan dalam keadaan kulit masih lembab. 
  3. Berhati-hatilah saat merawat kulit anda, kulit sangat sensitif sekali, jika anda terlalu keras menggosoknya pasti akan menggelupas. Dan juga hindari penggunaan produk perawatan kulit secara berlebihan hal ini malah akan membuat kulit anda rusak dan kering. 
  4. Gunakan Sabun yang memang seharusnya untuk Tubuh, Jangan menggunakan Sabun wajah, sabun wajah memiliki batas penggunaan sampai di bawah leher saja tidak untuk kulit tubuh.
  5. Jika kulit anda memiliki sebuah alergi atau dilema terhadap sesuatu hal (kosmetik atau makanan tertentu) segera lakukan tindakan. Coba lakukan konsultasi dengan dokter kulit untuk masalah ini. 
  6. Dan jangan melupakan yang satu ini, Cari tau dulu jenis kulit anda seperti apa. Meskipun banyak produk perwatan kulit yang ada namun tidak semuanya akan sesuai dengan jenis kulit anda. 
  7. Tidur dan olahraga yang cukup juga memiliki manfaat yang baik untuk kulit tubuh anda. Selain untuk kulit cara ini juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Ketika anda mengalami kurang tidur pasti ada pengerutan di bawah mata dan ketika anda kurang berolahraga kulit tubuh anda tidak akan kencang lagi, akan mengendur. Tidur dan olahraga yang cukup juga termasuk salah satu cara ampuh penghilang stres loh darla. Dua cara ini selain bisa menjaga kesehatan kulit juga bisa membantu menjaga kesehatan anda. 
  8. Mandi lulur dengan menggunakan ramuan tradisional seperti daun sirih dan lain-lainnya juga bisa membantu menjaga kesegaran kulit. 
  9. Saat anda berada di luar ruangan dan berinteraksi langsung dnegan matahari ada baiknya anda menggunakan tabir surya, tabir surya bisa melindungi kulit tubuh anda dari radiasi UV matahari, radiasi UV matahari ini bisa mengakibatkan kanker kulit. 
  10. Basuh dan bersihkan kulit anda dengan teratur menggunakan air hangat kurang lebih 1 s/d 2 kali dalam sehari. Cara ini cukup efektif untuk perawatan kulit karena bisa membantu anda membuang sisa kotoran dan elemen-elemen kasar pada kulit. Apalagi jika anda sering melakukan aktifitas di luar ruangan.

Sepertinya cukup sampai disini dulu pembahasan kita mengenai perawatan kulit tradisional selamat mencoba semoga berhasil. Sekian terimakasih atas kunjungannya.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top