Tips Perawatan Kulit Tubuh Selembut Bayi

Tips Perawatan Kulit Tubuh Selembut Bayi

loading...
Tips Perawatan Kulit Tubuh Selembut Bayi – Siapa yang tidak gemes dengan sosok bayi yang lucu dan selalu membuat kita tersenyum. Bayi pada umumnya mempunyai kulit yang kenyal, halus dan
lembut. Tidak heran jika kita terkadang merasa iri dengan hal tersebut.
Keinginan untuk mempunyai kulit yang lembut, halus dan kenyal seperti bayi banyak diidam-idamkan oleh para kaum hawa. Lantas apakah anda, para wanita yang istimewa mampu mendapatkan hal yang serupa ? Pada kesempatan inilah kami akan memberikan tips perawatan kulit tubuh selembut bayi yang dapat anda terapkan untuk mendapatkan kulit yang kenyal, halus dan mulus seperti si kecil ^^. Langsung saja berikut ulasan selengkapnya :

Tips Perawatan Kulit Tubuh Selembut Bayi

Pilihlah Sabun Mandi yang Lembut

Manfaat mandi sangat banyak sekali, salah satunya adalah dapat menyegarkan kulit dan membersihkan kotoran yang menempel ketika kita beraktivitas seharian. Akan tetapi mandi juga harus anda atur agar tidak menghilangkan kelembaban alami pada tubuh istimewa anda. Hal itu dikarenakan sabun mandi bisa membuat kulit Anda menjadi kusam dan kering loh. Oleh Karena itu sebaiknya anda menggunakan sabun mandi yang mempunyai formula yang lembut. Kemudian setelah Anda selesai mandi, anda dapat member lotion pelembab agar kulit makin sehat. Hal yang perlu diperhatikan adalah jangan sering mandi menggunakan air hangat, sebab itu dapat membuat kulit Anda menjadi semakin kering.

Lindungilah Kulit Anda dari Sinar Matahari 

Sinar matahari yang menggandung UV A dan UV B bisa menyebabkan kulit Anda secara perlahan – lahan mejadi rusak. Untuk itu pastikan Anda selalu terlindungi dari sinar matahari. Agar anda mempunyai kulit yang lembut, bersih, halus dan kenyal sebaiknya anda gunakan lotion atau sun block yang mempunyai kandungan SPF tinggi ketika sedang beraktivitas di luar ruangan. Selain itu Anda juga dapat menggunakan topi atau payung untuk menghindari sengatan sinar matahari yang sangat terik.   Hal tersebut wajib untuk Anda lakukan jika Anda melakukan aktivitas luar ruangan pada pukul 9 hingga 4 sore, jika anda melakukan tips perawatan kulit tubuh ini dengan benar maka Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Makan dan Pola Hidup Sehat

Tips perawatan kulit tubuh selanjutnya adalah tentang makanan dan pola hidup yang Anda jalani. Makanan yang anda konsumsi sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit. Oleh karena itu untuk memberi nutrisi kulit dari dalam Anda harus rajin mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan. Agar Anda tetap nafsu dalam mengkonsumsi buah, ada baiknya Anda memilih warna yang berbeda setiap harinya. Selain itu jangan lupa untuk minum cukup air setiap harinya. Pola hidup sehat pun juga sangat berpengaruh dalam kesehatan kulit. Jika Anda ingin mempunyai kulit yang sehat, kenyal dan mulus lebih baik Anda tinggalkan gaya hidup yang tidak sehat seperti begadang, merokok, minum alkohol.

Gunakan Pelembab

Perlu Anda ketahui bahwa pelembab tubuh tidak hanya diperlukan setelah Anda selesai mandi saja. Penggunaan pelembab kulit ini dapat Anda lakukan jika kulit Anda terasa kering.

Demikian ulasan dari kami tentang tips perawatan kulit tubuh selembut bayi yang dapat kami sampaikan. Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda dan terimakasih atas kunjungannya. Sayangi kulit Anda karena Anda begitu berharga.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top