9 Tips Perawatan Kulit Tradisional

9 Tips Perawatan Kulit Tradisional

loading...
9 Tips Perawatan Kulit Tradisional Wanita mana sih yang gak mau kulit putih, mulus, dan terlihat seperti remaja sepanjang masa? Pastinya semua mau kan....
9 Tips Perawatan Kulit Tradisional
9 Tips Perawatan Kulit Tradisional

Berikut 9 Tips Perawatan kulit tradisional dalam meremajakan kulit.

1. Minum banyak air

Dengan minum air yang cukup akan memperindah kulit anda. Kulit juga memerlukan banyak nutrisi. Minum cukup air, yakni kurang lebih 8 gelas / hari. Hal ini cukup mudah dilakukan dan merupakan cara alami untuk meremajakan kulit.

2. Mandi menggunakan shower

Tau gak sih? Kalau shower amat baik untuk kulit melindungi kulit tubuh anda dibanding dengan mandi berendam. Disini tubuh akan berelaksasi penuh.

3. Pakai sabun yang yang lembut

Kalau kulit anda terasa kering, coba teliti kembali sabun anda. Pakai saja sabun yang mengandung ph rendah. Atau coba pakai sabun cair, ini akan membuat sensasi baru saat mandi.

4. Kurangi paparan langsung sinar matahari ke kulit

Berikan cream anti matahari ( sun block ) dengan spf yang sesuai dengan type kulit anda. pakai sun block tersebut dengan teratur. Hal ini untuk mengatasi efek samping dari paparan sinar matahari.

5. Melembabkan kulit sehari-hari

Wudhlu untuk orang muslim juga dapat melembabkan kulit lo, selain itu jangan lupa belai tubuh anda dengan lembut menggunakan handuk, manfaatkanlah cream atau lotion yang sesuai melembabkan kulit tubuh anda.

6. Saat hawa dingin, pakai pakaian hangat

Gak nyangka kan, kalau cuaca dingin membuat kulit bersisik? Makanya pakai jaket atau pakaian yang tebal untuk tetap menjaga kecantikan kulit.

7. Makan makanan sehat dengan gizi yang seimbang

Jangan lupa makan makanan yang seimbang dan sehat untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Makanan disini juga digunakan sebagai anti oksidan. Jadi tubuh yang cantik dan indah sebagian besar dari makanan yang kita konsumsi.

8. Stop merokok !

Merokok juga faktor yang membuat kulit sangat buruk. Karena kandungan rokok dapat merusak sel tubuh sehingga kulit akan semakin cepat keriput.

9. Cukup tidur / istirahat

Istirahat yang cukup membuat anda lebih fresh sehingga kecantikan bisa terpancar secara alami.
Demikian ulasan dari kami tentang 9 Tips Perawatan kulit tradisional  yang dapat kami sajikan, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top