Cara Perawatan Wajah Oleh Para Ahli Kecantikan

Cara Perawatan Wajah Oleh Para Ahli Kecantikan

Cara Perawatan Wajah Oleh Para Ahli Kecantikan Apakah seorang ahli kecantikan juga memiliki ahli kecantikan lainnya? Atau mereka menggunakan cara-caranya sendiri untuk menampilkan wajah yang segar dan cantik. Nah,  kali ini kita akan membahas mengenai beberapa
cara perawatan wajah oleh para ahli kecantikan, sudah penasaran? Berikut kami hadirkan untuk anda :

1. Keajaiban Air Teh


Ketika melakukan perjalanan jauh keluar kota untuk urusan berbisnis pastilah menjadi salah satu hal yang melelahkan, apalagi wajah akan terasa begitu lengket dan panas. Nah, untuk yang satu ini Dr. Amaranila Latita SpKK memiliki cara sendiri untuk mengatasinya, yakni dengan menggunakan satu cangkir air teh, kenapa air teh? Karena pada air teh memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Seduh teh pada malam hari dan diamkan sampai pagi. Setelah pagi, coba anda basuh wajah anda menggunakan air teh yang sudah didiamkan selama semalam. Lakukan sebelum anda mandi dan jika anda melakukan cara ini secara teratur pasti hasilnya kulit wajah anda akan tampak bersih dan kencang.

2. Manfaatkan Pepaya Untuk Relaksasi




Ketika musim kemarau sudah tiba pastilah kulit juga akan terasa kering dan seringnya berkeringat. Nah, untuk mengatasi masalah ini Dr. Irma Bernadette SpKK memiliki caranya sendiri, yakni dengan memanfaatkan buah papaya setiap 2 minggu sekali. Pada buah papaya terdapat kadungan 80% air, tartaric acid, gula dan juga mukopolisakarida yang bermanfaat memberikan rasa dingin di kulit wajah. Terlebih dahulu hancurkan papaya, setelah itu oleskan pada permukaan wajah, diamkan selama 15 sampai 20 menit. Kemudian bilas dengan menggunakan air hangat.

3. Kelembapan Utama dengan Stroberry dan Jeruk 




Untuk Dr. Deby Vinski, AAMS. Menjaga kulit agar tetap halus dan lembut adalah sangat penting. Untuk mendapatkan kulit halus ia menggunakan scrub dan juga masker 2 minggu sekali. Selain itu, Dr. Deby juga memberikan tips mengatasi masalah bibir pecah-pecah. Yakni dengan menggunakan scrub yang terbuat dari bauh stroberi yang memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dicampur dengan perasan air jeruk nipis.
Caranya, campuran buah stroberi yang telah dihancurkan dan air jeruk nipis digosokkan pada permukaan kulit bibir, diamkan selama 20 menit. Kemudian bilas bibir menggunakan air hangat. Dan untuk perawatan wajah setelah seharian berada diluar rumah ia membuat sebuah masker wajah dari campuran buah bengkuang yang telah diparut halus kemudian dicampur dengan air rendaman bunga mawar. Masker ini efektif mendinginkan dan melindungi permukaan kulit dari sinar matahari.

4. Pandangan Segar


Mungkin benar, terlalu capek dan letih bisa membuat kita menjadi sangat malas dan tidak bersemangat, namun bagi Dr. Shannaz Nadia Yusharyahya SpKK, MHA letih bukan alasan untuk tidak terlihat cantik dan prima. Ia selalu menjaga kesehatan dan kesegaran matanya bila merasa sudah begitu letih. Cara yang digunakan adalah mengopres kedua matanya dengan dua mentimun bersih selama 10 menit. Pada buah mentimun terdapat kadungan air yang sangat tinggi sehingga bisa membuat otot pada mata menjadi rileks saat mata beristirahat.

Kami rasa cukup sampai disini ulasan kami tentang cara perawatan wajah oleh para ahli kecantikan. Semoga cara-cara yang dibagikan oleh mereka dapat menjadi tips yang cocok untuk Anda gunakan dan bermanfaat untuk mempunyai wajah yang cantik, aggun dan mempesona.





loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top